Zlatan Ibrahimovic jadi karakter game (Isbit Games) Zlatan Ibrahimovic jadi karakter game (Isbit Games)
Rabu, 9 Agustus 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Sportaiment Share :

SPORTAINMENT
Zlatan Ibrahimovic Jadi Karakter Game

Sportainment kali ini tentang Zlatan Ibrahimovic.

Solopos.com, SOLO – Zlatan Ibrahimovic terjun dalam dunia game. Dia akan beraksi dalam sebuah karakter game pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Ibra sendiri saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera lutut yang dideritanya. Dia diprediksi baru bisa merumput kembali pada awal tahun depan. Akibat cedera itu kontraknya tak diperpanjang kontrak oleh Manchester United dan membuatnya menganggur.

Namun, MU juga nyatanya masih menginginkan Ibra dan berniat merekrut si pemain pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Selain MU, ada beberapa klub lain yang menginginkan Ibra, seperti AC Milan. Tapi sebelum beraksi di lapangan, Ibra akan beraksi di dunia game lebih dulu.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (9/8/2017), Ibra berkolaborasi dengen developer game bernama Isbit Games. Mereka kemudian berhasil membuat game bernama Zlatan Legends. Di game tersebut, Ibra sendiri yang akan menjadi karakternya.

Ibra pun sudah mengungkapkan bakal hadirnya game tersebut. Dia sudah mengunggah video teasur game Zlatan Legends. Dari video itu, Ibra diketahui tampil dengan karakter berpakaian perisai menyerupai Iron Man.

On this day the universe will know: there is only one Zlatan #zlatanlegends #isbitgames

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Rencananya, Zlatan Legends akan hadir dalam bentuk mobile dan baru akan tersedia di perangkat IOS lebih dulu. Game itu akan dirilis pada 17 Agustus 2017 di App Store.

Lowongan Pekerjaan
CV. TUNAS MERAPI SEJAHTERA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….