Entertainment
Rabu, 9 Agustus 2017 - 16:45 WIB

Sering Curhat Galau soal Tora di Instagram, Mieke Amalia Diceramahi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surat cinta Mieke Amalia untuk Tora Sudiro (Instagram @mieke_amalia)

Mieke Amalia diceramahi warganet lantaran sering curhat galau soal Tora Sudiro di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, unggahan pesinetron Mieke Amalia di akun Instagram pribadinya, @mieke_amalia, selalu menjadi sorotan. Sejak suaminya, Tora Sudiro, ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan obat mengandung zat psikotropika, ia selalu mengunggah berbagai hal yang mengundang simpati warganet.

Advertisement

Pada unggan terbaru, Mieke memperlihatkan sepucuk surat cinta yang ditujukan kepada Tora. Surat beramplop warna putih itu bertuliskan pesan cinta Mieke yang amat merindukan Tora. “Selamat pagi sayang,” demikian tulisan pada foto amplop yang diunggah, Rabu (9/8/2017).

Sementara pada kertas surat itu tertulis dukungan Mieke untuk sang suami. Ia mengingatkan Tora tidak boleh malas. “Ngga boleh males Bab,” tulis Mieke. Seperti diketahui, sepekan sudah ia berpisah dengan Tora yang ditetapkan sebagai tersangka.

Meski berusaha tegar, Mieke tetap saja tak bisa menyembunyikan kesedihan hatinya itu. Ia berharap masalah yang menimpa suaminya segera berakhir. “Surat cinta rindu Bab #sayabersamatora,” tulis Mieke pada keterangan foto.

Advertisement

Curahan kepiluan Mieke itu membuat warganet ikut bersedih. Mereka memberikan dukungan kepada Mieke dan Tora. Menurut mereka, tak ada gunanya meratapi musibah tersebut. Mereka menyarankan Mieke lebih banyak berdoa agar mendapat jalan keluar terbaik dari masalahnya.

“Sudah mbak. Enggak ada gunanya terus meratapi masalah ini. Lebih baik mbak Mieke banyak berdoa agar mendapat jalan keluar dari masalah ini. Semua masalah tentu punya jalan keluar,” saran @yuniiii123.

“Semangat mbak. Sudah jangan meratapi nasib. Semua ini terjadi atas kesalahan kalian sendiri. Buat apa menangis. Yang tegar dong mbak. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Banyak-banyak berdoa saja,” lanjut @ayadiityya.

Advertisement

“Percaya selalu ada hikmah di balik setiap musibah. Mungkin ini teguran dari Tuhan supaya kita selalu mengingat-Nya. Jangan terus bersedih mbak. Enggak ada gunanya. Lebih baik berdoa agar diberi jalan keluar,” imbuh @cyndirah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif