Sahrul Gunawan (Instagram @sahrulgunawan76) Sahrul Gunawan (Instagram @sahrulgunawan76)
Rabu, 9 Agustus 2017 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Sahrul Gunawan Buka Suara Soal Pembatalan Pernikahan

Sharul menyebut dirinya belum berjodoh dengan wanita yang bertaaruf dengannya selama beberapa bulan itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus pembawa acara, Sahrul Gunawan akhirnya angkat bicara mengenai kabar batalnya pernikahan dengan seorang wanita bernama Amanda Restiani. Pernikahan yang semulanya direncanakan akan digelar pada 22 Juli 2017 sirna sudah.

Pria 41 tahun tersebut menyimpulkan jika kejadian yang menimpa itu berarti dirinya belum berjodoh dengan wanita yang bertaaruf dengannya selama beberapa bulan itu.

Oleh sebab, Sahrul pun berharap kalau batalnya pernikahan ini bisa memberikan jalan terbaik untuknya maupun bagi pihak Amanda. “Ya belum berjodoh lah. Ya mudah-mudahan saja ya ini yang terbaik lah untuk semuanya,” ujar Sahrul seperti dilansir Okezone, Rabu (9/8/2017).

Bapak tiga anak itu juga tidak ingin menjelaskan alasan batalnya pernikahan tersebut. Baginya, cukup ia dan Amanda saja lah yang mengetahui mengenai hal itu. Sahrul hanya mengungkapkan kalau Tuhan yang dapat mengatur dan memutuskan terjadinya sebuah pernikahan, serta Tuhan juga lah yang memberikan jalan terbaik dari itu semua.

“Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tahu. Yang jelas memang segala sesuatu itu ya memang ya kita harus meyakini bahwa ya Allah yang maha membolak-balikkan hati manusia,” ungkap Sahrul.

“Allah yang kemudian membuat kita menjadi lebih terang seperti apa ke depannya, baiknya seperti apa yang kita lewati. Dan ya kami berdua sudah menerima,” paparnya.

Pada akhirnya Sahrul sudah mengikhlaskan dirinya untuk menerima semua kenyataan tersebut. Kendati demikian, ia menyebutkan kalau komunikasi masih terjalin dengan baik bersama wanita yang dikabarkan berprofesi sebagai perawat itu.

“Alhamdulillah sampai saat ini silahturahmi masih baik. Masih baik, masih baik komunikasinya,” pungkasnya.

Lowongan Pekerjaan
PT. Hutama Karya (Persero), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….