Entertainment
Rabu, 9 Agustus 2017 - 21:10 WIB

Qari Ganteng Fatih Seferagic Bakal Datang Lagi ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatih Seferagic (Instagram @therealfatih)

Fatih Seferagic akan kembali mengunjungi Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Indonesia bakal kedatangan qari muda asal Bosnia, Fatih Seferagic. Lewat akun Instagramnya, Fatih mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia pada November 2017 mendatang.

Advertisement

“I N D O N E S I A PENGUMUMAN : Selamat pagi, Pertama Semoga Allah memberkahi bangsa Indonesia. Cinta mereka terhadap Quran sangat inspirasional, insyaallah melihatmu lagi di bulan #November,” tulisnya dalam Bahasa Indonesia, Rabu (9/8/2017).

Selanjutnya Fatih meminta netizen Indonesia untuk memberikan masukan kota mana saja yang hendaknya ia datangi saat berkunjung nantinya.

“Where should I visit? What towns/cities? Komentar di bawah, kota dengan suara terbanyak saya akan konfirmasi #FatihSeferagic #Indonesia #November2017,” lanjut Fatih.

Advertisement

I’m in the U.K. Alhamdulillah! Make sure to visit the human appeal website to see where I’ll be and what time this ramadhan! ??

A post shared by Fatih Seferagic (@therealfatih) on

Advertisement

Postingan Fatih langsung dikomentari antusias oleh para netizen yang sebagian besar dari Indonesia. Dalam tujuh jam setelah diunggah setidaknya ada 8.800 komentar dan 97.689 likes ia dapakan. Mereka menyebutkan kota di mana mereka tinggal untuk menjawab pertanyaan qari kelahiran Jerman tersebut.

“Jakarta aja, insyallah org bogor tangerang, dan sekitarnya kan jadi bisa dateng,” saran akun kameliawahab.

“Assalamualaikum @therealfatih please come to Bogor city, West Java of Indonesia region @therealfatih,” tulis akun florindasoewiryo2.

Ini bukanlah kali pertama Fatih Seferagic datang ke Indonesia. Sebelumnya pria kelahiran 2 Maret 1995 tersebut datang ke Tanah Air pada akhir tahun lalu dengan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Semarang, Jogja, dan sebagainya.

Advertisement
Kata Kunci : Fatih Seferagic
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif