Soloraya
Rabu, 9 Agustus 2017 - 15:15 WIB

PENCURIAN SOLO : Polisi Kantongi Identitas Pencuri Mobil Pajero Sport Istri PB XIII

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna merah milik istri PB XIII yang dicuri di Kompleks Keraton Solo, Senin (3/7/2017) dini hari. (Istimewa)

Pencurian Solo, polisi kantongi identitas pencuri mobil istri PB XIII.

Solopos.com, SOLO — Aparat kepolisian sampai sekarang belum berhasil menangkap pencuri mobil Mitsubishi Pajero Sport warna merah berpelat nomor AD 7220 AH milik istri Raja Keraton Solo Paku Buwono (PB) XIII, KRA Pradapaningsih. Namun polisi telah mengantongi nama pelaku pencurian.

Advertisement

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi mengatakan setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport warna merah ditemukan anggota Satreskrim di Pasar Gede, Sudiroprajan, Jebres, Solo, tanggal 31 Juli lalu, polisi langsung mengejar pelaku. Sementara mobil masih diamankan polisi di halaman parkir Mapolresta Solo.

“Kami sudah mengecek seluruh fisik mobil setelah ditemukan di parkiran Pasar Gede. Kondisi mobil tidak ada yang rusak hanya pelat nomor yang diganti pelaku menjadi AD 88 AR,” kata dia.

Menurut Agus, petugas saat membawa mobil ke Mapolresta Solo harus menggunakan kunci duplikat karena kunci asli masih dibawa pelaku. Hasil analisis rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang diamankan petugas dari Pasar Gede polisi medapatkan titik terang pelaku pencurian.

Advertisement

“Kami sudah mengantongi nama pelaku pencurian mobil milik istri Sinuhun. Kami menerjunan anggota Opsnal Resmob untuk memburu pelaku pencurian mobil milik istri Sinuhun,” kata dia.

Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan kasus pencurian di dalam Keraton Kasunanan Surakarta yang terjadi pada tanggal 2 Juli sudah menemukan titik terang pelakunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif