Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Thecable.ng) Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Thecable.ng)
Rabu, 9 Agustus 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Wilayah di Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Rabu (9/8/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagai kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (9/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (9/8/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik di Jateng itu melanda sebagian kawasan Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Purwodadi, dan Kabupaten Jepara.

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Empu Sendok, Jl. Grafika, Kompleks Makodam Diponegoro, Asrama Wiratama, Perumahan Payung Asri, Perumahan Mega Bukit Mas, dan Perumahan Mega Residence di Kecamatan Banyumanik. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kota Salatiga menyasar kawasan Jl. Diponegoro, Jl. Lingkar Selatan Pulutan, Jl. Kauman, dan kawasan sekitar Pasar Jetis di Kecamatan Sidorejo.

Penghentian pelayanan PLN yang juga terjadi di Kabupaten Purwodadi melanda Desa Wandan Kemiri, Desa Klambu, dan Dusun Kayumas di Kecamatan Klambu. Untuk Kabupaten Jepara, pemadaman listrik mendera Desa Banyuputih, Desa Margoyoso, dan Desa Pendosawalan di Kecamatan Kalinyamatan.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….