Laga PSIM Jogja melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto) Laga PSIM Jogja melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Rabu, 9 Agustus 2017 09:55 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
Lawan Madiun Putra, Komposisi Pemain PSIM Mungkin Berubah

Liga 2, PSIM Jogja akan melawan Madiun Putra

Solopos.com, JOGJA — PSIM Jogja akan ditantang oleh Madiun Putra pada pertandingan pekan kesebelas Grup 5 Liga 2 2017, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (9/8/2017) sore. Kebugaran dan motivasi para pemain akan menjadi kunci memenangkan pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Nasional ini.

Baca Juga : LIGA 2 : Preview PSIM Jogja vs Madiun Putra : Kebugaran dan Motivasi Bakal Jadi Kunc

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan pihaknya tidak memiliki waktu cukup banyak untuk mengembalikan kebugaran dan juga memperbaiki strategi jelang bentrok dengan Blue Force-julukan Madiun Putra. Meski demikian, pelatih asal Magelang ini mengaku telah berusaha optimal agar rekor meraih poin penuh di partai kandang mampu terealisasi pada laga kali ini.

“Kemarin sudah mulai kami benahi. Utamanya masalah koordinasi lini belakang. Karena lagi-lagi persoalan mengatasi bola-bola silang masih belum bisa kami atasi pada pertandingan di Ngawi. Kami juga sudah benahi built-up serangan yang sempat macet di Ngawi,” katanya, Selasa (8/8/2017).

Pada pertandingan kali ini, Erwan menambahkan perubahan komposisi pemain kemungkinan akan dilakukannya. Sebab, selain dihadapkan pada kebugaran pemain, dirinya menghendaki adanya perubahan permainan PSIM.

“Kemungkinan ada perubahan, namun nanti saya lihat kondisi terakhir anak-anak,” ungkapnya.

Sementara pelatih Madiun Putra Sartono Anwar mengatakan pihaknya tidak banyak waktu untuk melakukan perbaikan. Eks pelatih PSIS Semarang dan PSS Sleman ini berharap hasil positif menekuk Persepam Madura Utama di Stadion Wilis, Sabtu (5/8/2017) malam akan menambah motivasi para pemain.

“Karena kami datang dengan tujuan meraih poin di sini. Oleh karena itu, kami berharap motivasi anak-anak mampu terjaga pada laga kali ini,” harapnya.

Lowongan Pekerjaan
Staf IT Rumah Sakit Mata Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….