Chris Brown dan Rihanna (Pictagram) Chris Brown dan Rihanna (Pictagram)
Rabu, 9 Agustus 2017 03:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Komentari Foto Seksi Rihanna, Chris Brown Bikin Geger

Chris Brown membuat warganet geger setelah mengomentari foto seksi Rihanna di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat (AS), Chris Brown, membuat heboh warganet setelah mengomentari foto seksi mantan pacarnya, Rihanna. Komentar nakal Chris Brown bermula saat mantan kekasihnya itu mengunggah foto seksi mengenakan kostum karnaval.

Foto seksi Rihanna yang dikomentari Chris Brown (Instagram @badgalriri)

Foto seksi Rihanna yang dikomentari Chris Brown (Instagram @badgalriri)

Dalam foto yang diunggah di Instagram @badgalriri, Selasa (8/8/2017) pelantun Umbrella itu terlihat mengenakan busana yang sangat minim. Saking minimnya, busana itu hanya menutupi payudara dan organ intimnya saja. Penampilannya terlihat sangat heboh dengan sayap warna-warni yang dikenakan di punggung. Ia terlihat lebih segar mengenakan wig berwarna hijau kebiruan.

Foto itu jelas menarik perhatian setiap yang melihat, tak terkecuali Chris Brown. Ia termasuk dari satu dari 67.000 warganet yang mengomentari foto itu. Menariknya, dengan singkat ia membubuhkan emoticon mata melirik lewat akunnya, @chrisbrownofficial.

Komentar pelantun With You ini langsung membuat geger. Dilansir E News, dalam waktu sekitar satu jam komentar itu disukai lebih dari 4.000 warganet. Namun, bukannya senang, mereka malah merasa risih melihat komentar yang diberikan Chris Brown kepada Rihanna.

“Jauhkan energi negatifmu dari Rihanna. Untuk apa kau menulis komentar seperti itu?” tulis salah satu warganet.

“Apa yang kau lakukan Chris Brown? Apakah kau sudah gila?” timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui, tali kasih dua artis top itu memang sangat rumit. Cinta keduanya kandas setelah insiden penganiayaan yang dilakukan Chirs Brown pada 2009 silam. Namun, kegagalan menjalin cinta tak membuat keduanya bermusuhan. Chris Brown disebut melakukan berbagai hal demi memenangkan hati Rihanna kembali.

Selanjutnya, pada awal 2017 keduanya dikabarkan kembali menjalin cinta. Namun, kabar itu menguap tanpa pernah terbukti kebenarannnya. Kini, Rihanna malah telah memiliki tambatan hati baru yang merupakan pengusaha asal Arab Saudi. Hubungan cinta ini bahkan telah mendapat restu dari keluarga Rihanna.

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…