Wanita pengendara sepeda motor lewati coran beton yang masih basah (Facebook) Wanita pengendara sepeda motor lewati coran beton yang masih basah (Facebook)
Rabu, 9 Agustus 2017 09:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Wanita Pengendara Motor Lintasi Cor Beton, Ini Yang Terjadi!

Kisah unik terjadi di Bogor, Jawa Barat.

Solopos.com, SOLO – Kewaspadaan dalam berkendara adalah hal mutlak yang harus dimiliki semua pengendara. Sebuah peristiwa unik tentang keteledoran saat berkendara menjadi viral di media sosial (medsos). Wanita pengendara motor melintasi coran beton yang masih basah.

Peristiwa unik tersebut diunggah pengguna akun Facebook Achmad Kusmayadi, Senin (7/8/2017). “Iny siapa sih ini? Jalan belum beres juga,” tulis Achmad Kusmayadi. Dari lokasi unggahan gambar yang disematkan Achmad Kusmayadi, diduga peristiwa tersebut terjadi di Desa Sanja, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Dalam foto yang diunggah Achmad Kusmayadi tampak wanita pemotor dibantu seorang pria berusaha mengeluarkan sepeda motor dari coran beton yang masih basah. Jejak ban sepeda motor tampak membelah coran yang masih basah.

idak diketahui secara pasti penyebab pengendara motor bisa terjun ke coran beton. Dari kondisi foto, tampak jalanan yang hanya aktif satu lajur saja menyebabkan kemacetan. Diduga karena tak mau terjebak kemacetan dan tidak sadar kalau coran masih basa, wanita pemotor terjun ke coran.

Foto tentang wanita pengendara motor itu sontak viral di medsos, warganet memberikan komentar keheranan hingga komentar candaan. “Mau bajak sawah kali,” tulis @Dendy Ajah Deh.

“Kayaknya itu nekat + bego deh. Soalnya kalau sudah tahu gitu, kenapa dilanjutini sampai panjang. Harusnya cukup diujung aja kan bisa,” tulis Aryo Jiwo Baskoro.

“Bisa-bisa besok si ibuny masuk Hitam Putih,dimaklumin aja, lagi pusing cari jalan,” tulis Jamilah Nur.

“Ini inspirasi baru, mungkin kelak balapan Moto GP bakal di jalan adonan semen yang baru,” tulis Elang M Rakhmat Rakhmat.

 

 

Lowongan Pekerjaan
PT. MEGA KHARISMA PACKINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….