Perajin membuat topeng berbahan tembaga di sebuah industri rumahan Desa Mijen, Kebonagung, Demak, Jateng, Jumat (4/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Perajin membuat topeng berbahan tembaga di sebuah industri rumahan Desa Mijen, Kebonagung, Demak, Jateng, Jumat (4/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Rabu, 9 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

FOTO KERAJINAN DEMAK
Kerajinan Tembaga Dibikin di Mijen

Kerajinan dari tembaga dibikin di Mijen, Demak.

Kerajinan berbagan tembaga diproduksi di industri-industri rumahan Desa Mijen, Kebonagung, Demak, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (4/8/2017). Untuk meningkatkan perekonomian warga, pemerintah desa setempat melalui program Badan Usaha Milik Desa (BUM-Des) menargetkan pada 2018 desa tersebut menjadi rintisan sentra industri beraneka kerajinan logam di Kabupaten Demak yang dapat menyerap ratusan tenaga kerja masyarakat pedesaan sebagai perajin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….