Girl band Black Pink (Allkpop.com) Girl band Black Pink (Allkpop.com)
Rabu, 9 Agustus 2017 13:30 WIB Nada Share :

K-POP
Tembus 100 Juta Viewers, Blackpink Cetak Rekor Baru

Pencapaian inipun membuat Blackpink memecahkan rekor baru yang sebelumnya dipegang Twice.

Solopos.com, SEOUL – Video klip girlband Korea Selatan (K-Pop) Black Pink As If It’s Your Last berhasil menembus 100 juta viewers di Youtube. Lagu yang diluncurkan pada Juni l016 itu menjadi video keempat yang mencatat prestasi menyusul Boombayah, Playing with Fire, dan Whistle

Dilansir Yonhap, Rabu (9/8/2017), YG Entertainment menegaskan prestasi kali ini bahkan dicapai pada 46 hari sejak masa perilisannya.

Blackpink langsung menuai banyak pujian, pasalnya rata-rata grup K-Pop (terutama yang baru berusia 1 tahun) butuh waktu cukup lama untuk mencapai puluhan juta view, bahkan bisa sampai berbulan-bulan untuk menembus angka 100 juta view di Youtube.

Pencapaian inipun membuat Blackpink memecahkan rekor baru. Rekor sebelumnya dipegang oleh Twicedengan lagu TT yang MV-nya butuh waktu 71 hari untuk meraih 100 juta view. Yang lebih menggembirakan, prestasi ini seolah menjadi kado spesial bagi Black Pink yang sedang merayakan ulang tahun debut mereka yang pertama.

Grup beranggotakan empat orang ini memulai debutnya lewat Square One pada Agustus 2016.  Mereka adalah girl band pertama YG dalam tujuh tahun terakhir setelah 2NE1 bubar. Blackpink akan melakukan debutnya di Jepang pada 30 Agustus mendatang.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…