Entertainment
Rabu, 9 Agustus 2017 - 13:30 WIB

K-POP: Tembus 100 Juta Viewers, Blackpink Cetak Rekor Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Girl band Black Pink (Allkpop.com)

Pencapaian inipun membuat Blackpink memecahkan rekor baru yang sebelumnya dipegang Twice.

Solopos.com, SEOUL – Video klip girlband Korea Selatan (K-Pop) Black Pink As If It’s Your Last berhasil menembus 100 juta viewers di Youtube. Lagu yang diluncurkan pada Juni l016 itu menjadi video keempat yang mencatat prestasi menyusul Boombayah, Playing with Fire, dan Whistle

Advertisement

Dilansir Yonhap, Rabu (9/8/2017), YG Entertainment menegaskan prestasi kali ini bahkan dicapai pada 46 hari sejak masa perilisannya.

Blackpink langsung menuai banyak pujian, pasalnya rata-rata grup K-Pop (terutama yang baru berusia 1 tahun) butuh waktu cukup lama untuk mencapai puluhan juta view, bahkan bisa sampai berbulan-bulan untuk menembus angka 100 juta view di Youtube.

Pencapaian inipun membuat Blackpink memecahkan rekor baru. Rekor sebelumnya dipegang oleh Twicedengan lagu TT yang MV-nya butuh waktu 71 hari untuk meraih 100 juta view. Yang lebih menggembirakan, prestasi ini seolah menjadi kado spesial bagi Black Pink yang sedang merayakan ulang tahun debut mereka yang pertama.

Advertisement

Grup beranggotakan empat orang ini memulai debutnya lewat Square One pada Agustus 2016.  Mereka adalah girl band pertama YG dalam tujuh tahun terakhir setelah 2NE1 bubar. Blackpink akan melakukan debutnya di Jepang pada 30 Agustus mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif