N VIXX (Koreaboo) N VIXX (Koreaboo)
Rabu, 9 Agustus 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Tampil saat Cuaca Terik, N VIXX Tumbang di Panggung

Personel VIXX tumbang saat tampil di panggung Festival Gyeongju.

Solopos.com, GYEONGJU – Personel boy band VIXX, N, pingsan saat tampil di panggung. Ia bersama seluruh member VIXX saat itu tampil dalam Festival Gyeongju, Gyeongju, Korea Selatan.

N langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lanjutan. Beruntung, kondisinya terus mengalami berkembangan yang positif.

Jellyfish Entertainment, selaku manajemennya memberikan keterangan terkait kondisi N. Mereka mengatakan N pingsan karena cuaca panas. Saat ini N sedang beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

“N VIXX tampil di panggung dan karena gelombang panas yang kuat, ia kehilangan arah dan pingsan. Beruntung tidak ada luka parah. Setelah turun dari panggung, saat ini ia sedang istirahat dan benar-benar sadar,” kata Jellyfish seperti dikutip Koreaboo, Rabu (9/8/2017).

Mereka juga membantah tumbangnya N karena jadwal grup yang padat sehingga tidak cukup beristirahat. Jellyfish mengatakan tetap memprioritaskan kesehatan para member.

“Bukan karena N terlalu sibuk bekerja atau karena terlalu banyak jadwal. Dia juga beristirahat kemarin. Itu hanya karena ia mengalami kesulitan di panggung saat cuaca panas. Saat ini, ia sudah lebih baik dan dalam perjalanan ke Seoul. Kami telah mempersiapkan di mana saat ia merasa kurang baik dapat segera ke rumah sakit,” lanjut mereka.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…