Kue ultah Sandra Dewi dari Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88) Kue ultah Sandra Dewi dari Harvey Moeis. (Istimewa/Instagram/@sandradewi88)
Rabu, 9 Agustus 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ultah ke-34, Sandra Dewi dapat Hadiah Romantis dari Suami

Artis Sandra Dewi yang berulang tahun ke-34 memamerkan hadiah romantis dari sang suami di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun ke-34, Selasa (8/8/2017). Ia merayakan momen spesial itu bersama suami, Harvey Moeis, dan sahabatnya. Di momen  pertambahan usianya, ia mendapat hadiah spesial dari sang suami.

Pengusaha tampan itu memberi tar berbentuk princess Aurora yang tampak hamil. Kue warna-warni itu sekilas terlihat seperti kasur mainan anak-anak yang sangat menggemaskan. Saking senangnya, Sandra mengunggah foto kue tersebut di akun Instagram pribadinya, @sandradewi88.

“Terima kasih suamiku. Dulu pas belum nikah dikasih cake castle-nya Cinderella, sekarang lagi hamil dikasih sleeping beauty princess Aurora yang lagi pregnant. Selalu punya ide gemes,” tulis Sandra pada keterangan foto.

Selain pamer kue, Sandra juga memperlihatkan perayaan ulang tahunnya. Dalam beberapa foto yang diunggah, ia terlihat sangat cantik mengenakan gaun tanpa lengan berwarna abu-abu. Senyum semringah selalu terpancar di wajah ayunya itu.

Ucapan selamat dan doa terbaik mengalir pada berbagai unggahan itu. Warganet ikut senang melihat kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra. Mereka berharap Sandra selalu sehat dan bahagia bersama keluarga kecilnya.

“Selamat ulang tahun tante. Semakin diberkati Tuhan dalam segala aspek kehidupan. Semoga semakin dekat sama Tuhan, dan menjadi berkat untuk orang lain,amin,” tulis @artha_kerenhapukh.

“Ya ampun, bahagia banget pasti dapat surprise dari orang-orang yang kamu sayangi. Selamat ulang tahun ya, semoga Tuhan memberkati,” sambung @enon_atiek.

“Selamat ulang tahun calon mama cantik. Senang sekali lihat pasangan ini. Ganteng dan cantik enggak banyak gimik. Semoga dilimpahi kebahagiaan, amin,” lanjut @diangejek.

Tak hanya mendoakan, warganet juga mengomentari kejutan yang diberikan Harvey kepada Sandra. Menurut mereka, kue itu terlalu indah untuk dipotong dan dimakan. Mereka juga memuji Harvey yang dianggap sebagai sosok pria romantis.

“Ya ampun, senang sekali pasti punya suami kayak Harvey. Ganteng, perhatian, romantis pula. Itu kuenya lucu banget. Sayang kalau dimakan,” komentar @dewiiiii.

“Ah ya Allah, itu kue lucu banget. Mau yang kayak gitu plus jodoh yang itu juga. Masih ada enggak ya pria kayak gitu? Gemes banget rasanya,” sambung @carinamstf.

“Kalau cake-nya kayak begini mana tega motong. Mana yang ngasih ganteng dan romantis juga. Alangkah bahagianya hidupmu kak,” lanjut @novalls.

Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Jangka Kamardikan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (15/8/2017), karya Bandung Mawardi dari Bilik Literasi. Alamat e-mail bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Setahun setelah peristiwa bersejarah, proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945, terbit buku berjudul Djangka Djajabaja Sempoerna dengan Peristiwa Indonesia Merdeka garapan…