News
Rabu, 9 Agustus 2017 - 03:00 WIB

IMA Solo Raih Bronze Champion

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - President IMA periode 2015-2017, Arif Wibowo, menyerahkan penghargaan Bronze Champion kepada President IMA Chapter Solo, Retno Wulandari. (Istimewa)

IMA Solo menorehkan pretasi.

Solopos.com, SOLO — Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo mendapat penghargaan Bronze Champion 2017 dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VII IMA yang berlangsung di Four Points by Sheraton Manado pada 4-6 Agustus.

Advertisement

President IMA Chapter Solo, Retno Wulandari, mengaku penghargaan tersebut merupakan kebanggaan tersendiri karena sebagai chapter yang baru terbentuk sekitar setahun terakhir tapi sudah mendapat pengakuan.

Penghargaan tersebut juga untuk mengenalkan Kota Solo dikancah nasional karena acara tersebut dihadiri ratusan pemasar yang berasal dari 32 chapter dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kegiatan yang konsisten dan bermanfaat tidak hanya untuk peningkatan profesionalitas pemasar tapi juga bermanfaat untuk pengembangan kota menjadi salah satu alasan penialaian penghargaan tersebut.

Advertisement

Piagam Bronze Champion 2017 tersebut diberikan langsung oleh Ketua IMA periode 2015-2017, Arif Wibowo. Menurut Retno penghargaan ini menjadi penyemangat untuk mengadakan kegiatan yang lebih bermanfaat yang disesuaikan dengan visi misi IMA. Apalagi pada Munas tersebut juga merumuskan Marketing for Better Indonesia.

“Kegiatan IMA Chapter Solo merupakan turunan dari visi misi IMA dengan mengadakan program yang memberi kontribusi konkrit menjadi rekan pemerintah dan mengusung konsep marketing modern untuk peningkatan profesionalitas anggota,” ungkap Retno saat dihubungi Solopos.com, Selasa (8/8/2017).

Pemasar pun didorong untuk bersertifikat karena di Soloraya belum banyak yang bersertifikat. Selain itu, pengembangan kompetensi juga dilakukan karena menjadi anggota Asia Marketing International sehingga terhubung dengan dunia internasional untuk meningkatkan konsep marketing modern.

Advertisement

Acara yang juga memilih Direktur Pemasaran Asuransi Jiwa Sraya, De Yong Adrian, ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya IMA Goes to Campus yang diadakan di Universitas Sam Ratulangi. Ada juga welcome dinner sekaligus pemberian penghargaan kepada chapter berprestasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif