Tim tallent schooting dari Asprov PSSI DIY saat memimpin jalannya seleksi pemain untuk Timnas U-19 di Lapangan Gamelan, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Senin (13/2/2017) siang. (Jumali /JIBI/Harian Jogja) Tim tallent schooting dari Asprov PSSI DIY saat memimpin jalannya seleksi pemain untuk Timnas U-19 di Lapangan Gamelan, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Senin (13/2/2017) siang. (Jumali /JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 9 Agustus 2017 23:56 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Hindari cedera, Lawan Timnas U-19 PSS Sleman Turunkan Pemain Muda

PSS Sleman akan melakukan uji coba

Solopos.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli dipastikan akan menurunkan para pemain muda saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan risiko cedera pemain, karena PSS masih harus melakoni 3 pertandingan di babak penyisihan grup 3 dan babak 16 besar.

“Akan ada rotasi nantinya. Kami masih ada pemain muda, karena kami juga masih butuh tenaga pemain untuk menghadapi kompetisi. Nantinya, kami tetap akan open games saat lawan timnas,” ujarnya, Rabu (9/8/2017).

Menurut pelatih kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini saat ini pihaknya ingin menjaga atmosfer persaingan antarpemain sebagai persiapan menghadapi babak 16 Besar. Hingga pekan kesebelas, PSS mencatatkan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar dengan 28 poin, 23 gol memasukkan dan kebobolan 2 gol.

Meski terpaut 9 poin dari pesaing utama PSGC, namun Freddy meminta kepada para pemain untuk tidak cepat puas dan terus memerbaiki penampilan.

“Karena para pemain harus terus berkembang. Karena persaingan di 16 besar nantinya akan lebih sengit,” terangnya.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…