Jogja
Rabu, 9 Agustus 2017 - 23:56 WIB

Hindari cedera, Lawan Timnas U-19 PSS Sleman Turunkan Pemain Muda

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim tallent schooting dari Asprov PSSI DIY saat memimpin jalannya seleksi pemain untuk Timnas U-19 di Lapangan Gamelan, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Senin (13/2/2017) siang. (Jumali /JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman akan melakukan uji coba

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli dipastikan akan menurunkan para pemain muda saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Advertisement

Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan risiko cedera pemain, karena PSS masih harus melakoni 3 pertandingan di babak penyisihan grup 3 dan babak 16 besar.

“Akan ada rotasi nantinya. Kami masih ada pemain muda, karena kami juga masih butuh tenaga pemain untuk menghadapi kompetisi. Nantinya, kami tetap akan open games saat lawan timnas,” ujarnya, Rabu (9/8/2017).

Menurut pelatih kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini saat ini pihaknya ingin menjaga atmosfer persaingan antarpemain sebagai persiapan menghadapi babak 16 Besar. Hingga pekan kesebelas, PSS mencatatkan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar dengan 28 poin, 23 gol memasukkan dan kebobolan 2 gol.

Advertisement

Meski terpaut 9 poin dari pesaing utama PSGC, namun Freddy meminta kepada para pemain untuk tidak cepat puas dan terus memerbaiki penampilan.

“Karena para pemain harus terus berkembang. Karena persaingan di 16 besar nantinya akan lebih sengit,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pss Sleman Timnas U-19
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif