Bride Of Habaek (Koreaboo) Bride Of Habaek (Koreaboo)
Rabu, 9 Agustus 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
The Bride of Habaek Catat Rating Terendah

The Bride of Habaek catat rating terendah.

Solopos.com, SEOUL – The Bride of Habaek menjadi salah satu drama unggulan di TVN. Dibintangi selebritis Korean Popular (K-Pop) yang tengah naik daun, ternyata drama ini tak mendapat respons positif dari penggemar drama Korea.

Menurut lembaga survei Nielson Korea seperti dikutip Koreaboo, Rabu (9/8/2017), The Bride of Habaek mencatatkan rekor rating terendah sejak awal tayang. Sebelumnya rating terendah drama ini adalah 2,9 persen, sayangnya tren penurunan terus berlanjut hingga mencapai 2,7 persen.

Sementara itu di awal penayangannya, drama dengan bintang utama Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung itu mendapat raihan rating 3,2 persen.

Netizen menduga kegagalan The Bride of Habaek adalah terlalu banyak melakukan promosi sebelum drama tersebut tayang. Harapan penonton adalah drama fantasi ini mirip dengan Goblin yang sukses luar biasa pada akhir tahun lalu.

Nyatanya, saat awal tayang, penonton kecewa dengan Nam Joo Hyuk yang dianggap kurang menghayati perannya sebagai Habaek seperti yang digambarkan dalam webtoon.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…