Komentar Indadari pada unggahan Caisar YKS (Instagram @makrumpita) Komentar Indadari pada unggahan Caisar YKS (Instagram @makrumpita)
Rabu, 9 Agustus 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Doakan Pesbukers Bubar, Indadari Ramai-Ramai Diceramahi

Indadari dituding mencari sensasi seusai membongkar aib Caisar YKS di medsos.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Caisar Aditya Putra atau lebih dikenal dengan nama Caisar YKS di program acara komedi Pesbuker Antv terus menjadi buah bibir. Meski sempat dikecam, belakangan banyak warganet yang memberikan dukungan kepadanya. Sayang, usahanya mencari nafkah itu tak mendapat dukungan dari sang istri, Indadari.

Caisar yang sudah mantap kembali mencoba peruntungan di panggung hiburan terlihat aktif mempromosikan Pesbukers Antv lewat akun Instagram-nya, @caisar_yang_belomsempurna. Tak hanya mengunggah foto animasi acara itu, ia juga memperlihatkan aksi goyang heboh lewat video singkat, Rabu (9/8/2017).

Video yang diunggah sekitar empat jam lalu itu menampilkan aksi kocak Caisar. Mengenakan busana warna merah putih ala India, ia memperlihatkan kelincahannya menari. Berbagai komentar mengalir pada video itu. Menariknya, sang istri tampak tak ingin ketinggalan mengomentari unggahan itu.

Lewat akun Instagram @indadari, Indadari menyampaikan kerinduan kepada sang suami. Ia berharap malam ini bisa bertemu dengan Caisar di majelis taklim. Ia yakin Caisar tidak akan bertahan lama melakukan pekerjaan tersebut.

“Rindu serindu-rindunya. Sampai ketemu nanti malam di kajian Rabbanian Masjid Al Azhar ya suamiku. Aku tahu ini enggak akan lama,” tulis Indadari.

Menurut Indadari, Caisar terlihat tidak nyaman menjalani pekerjaan tersebut. Ia mengaku Caisar meminta didoakan agar program acara tersebut cepat berakhir. “Aku enggak lihat wajah bahagiamu di sana. Kamu pun selalu pesan minta doain terus program ini cepat bubar. Insyaallah doa kamu segera terkabul,” sambung dia.

Sayangnya, komentar itu malah menjadi bumerang bagi Indadari. Warganet menilai ia terlalu berlebihan menyikapi pekerjaan suaminya. Mereka malah menudingnya sengaja mencari sensasi untuk mendongkrak popularitas.

“Bingung sih sama @indadari doain Pesbuker bubar, padahal ada sebagian rezeki (uang) yang didapat suaminya dari acara tersebut. Kalau begitu suaminya saja mba e yang suruh bubar dari acara itu…,” kata nafissaifa_97.

“Mbak @indadari, maaf sebelumnya. Saya tahu mungkin ilmu mbak sudah jauh lebih banyak dari saya. Tapi, yang saya amalkan sampai sekarang sebagai muslim dan juga istri harus menutupi aib suami dan mendukung pekerjaannya. Maaf mbak, mendoakan tempat suami mbak cepat bubar bukan hal yang baik diungkap di sosmed. Apalagi saat ini suami mbak masih bekerja di sana. Hidupkan pilihan, jika tidak suka tinggalkan. Maksud mbak mungki baik, tapi caranya tolong dipikirkan baik-baik,” komentar @rsdrfn.

“@indadari harusnya kamu bersyukur punya suami yang mau bekerja keras buat anak istri. Bukan malah mendoakan sepeti itu. Sama saja kamu mendoakan suamimu tidak punya pekerjaan. Emang pekerjaan suamimu haram? Di mana letak haramnya? Kurang bersyukur banget mbak ini,” cibir @lya_anggraeni89.

“Intinya jadi istri itu harusnya nutupin aib suami. Bukan sebaliknya. Katanya sudah berhijrah kok masih kayak begini?” protes @asriinii.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…