Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/Antara)
Rabu, 9 Agustus 2017 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Diego Michiels Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Diego Michiels menjadi tersangka kasus penganiayaan.

Solopos.com, JAKARTA – Pemain sepakbola Diego Michiels resmi menjadi tersangka. Ia diduga melakukan penganiayaan kepada warga negara asing berinisial DJS.

“Jadi dari hasil gelar perkara tanggal 24 Juli 2017 Diego bisa ditetapkan sebagai tersangka, lalu pada tanggal 7 Agustus 2017 ia datang memenuhi panggilan sebagai tersangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Fajrul, Rabu (9/8/2017), seperti dilansir Okezone.

Pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dengan jaksa guna melengkapi berkasnya, bila sudah P21 dari pihak Jaksa ia akan melimpahkan ke Kejaksaan. “Kalo udah p21 langsung kami kirim berkasnya ke Kejaksaan,” jelasnya.

Soal upaya damai, Fajrul menyerahkan kepada korban. Yang jelas saat pemeriksaan sebagai saksi pihak korban ingin kasus ini tetap dilanjutkan perkaranya.

“Jadi kalau ada upaya kedua belah pihak damai ya monggo saja, kami kembalikan lagi kepada korban, tapi saat ini proses hukum tetap berjalan,” tegasnya.

Sebagai informasi, Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang pada 12 Juli 2017 lalu. Kala itu, pria yang pernah dekat dengan Nikita Willy tersebut memilih tidak memberikan komentar seusai mengikuti proses BAP.

Saat disinggung mengenai perkara yang tengah menjeratnya, Diego Michiels menegaskan dirinya tidak melakukan kekerasan apapun. Oleh karenanya, bek sayap Pusamania Borneo FC itu berharap polisi dapat segera menyelesaikan proses pemeriksaan.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…