Otomotif
Rabu, 9 Agustus 2017 - 19:10 WIB

Datsun Redi Go Akan Dijual di Indonesia?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Datsun Redi Go. (Autoweek.com)

Akankah mobil murah Datsun Redi Go dijual di Indonesia?

Solopos.com, JAKARTA – Datsun Redi Go menjadi produk unggulan yang banyak diminati negara berkembang. Lantas, apakah Datsun berniat memasarkan mobil murah bermesin 1.000 cc tersebut ke Indonesia?

Advertisement

“Datsun Redi Go, jawaban resminya adalah tidak. Tetapi saya sedang memikirkannya. Saya dan tim menganalisisnya. Mungkin di masa mendatang,” kata Corporate Vice President Datsun Business Unit, Jose Roman, di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Jose mengatakan mobil tersebut mencatatkan penjualan yang baik di negara India. “Kami melakukannya dengan sangat baik di India, penjualannya baik. Kami meluncurkan varian 1.0, performanya bagus. Jadi intinya saat ini kami belum berencana meluncurkannya di Indonesia, tetapi kami memikirkannya,” tuturnya.

Datsun Redi Go 1.0L tampil lebih stylish ketimbang versi terdahulunya, termasuk interior kabin berwarna hitam serta warna silver untuk ulir lubang pendingin udara dan tombol klakson.

Advertisement

Fitur lain yang disematkan adalah teknologi keyless entry system yang dilengkapi central locking, demi meningkatkan keamanan bagi pemilik.

Datsun redi-GO 1.0L mampu menghasilkan tenaga hingga setara 68 tenaga kuda (HP) pada tingkat putaran mesin 5.500 rpm dan daya puntir puncak 91 Nm pada 4.250 rpm serta menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

Sementara itu, untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dimulai Kamis (10/8/2017), Datsun akan menampilkan satu mobil baru.

Advertisement

“Kami akan menampilkan satu mobil baru di GIIAS. Kami menerima kritik dan saran tentang produk itu,” ujar Jose.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif