Daniel Craig (Independent.co.uk) Daniel Craig (Independent.co.uk)
Rabu, 9 Agustus 2017 02:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Batal Pensiun, Daniel Craig Bakal Perankan James Bond di 2 Film Baru

Daniel Craig yang ingin pensiun disebut bakal kembali memerankan James Bond di dua film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Inggris, Daniel Craig, sempat dikabarkan tak akan berperan sebagai James Bond lagi. Namun, belakangan ia kembali didapuk memerankan tokoh yang membesarkan namanya dalam dua sekuel terbaru.

Dilansir The Independent, Senin (7/8/2017), Daniel dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk tampil di dua film terbaru James Bond. Ia akhirnya menerima tawaran membintangi film James Bond setelah bernegosiasi langsung dengan sang produser, Barbara Brocolli.

“Ada banyak pembicaraan tentang aktor yang memerankan James Bond berikutnya. Tapi, Barbara telah berhasil membujuk Daniel tampil dalam dua film lagi,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya seperti dilansir The Sun.

Bukan tanpa alasan, Barbara memilih Daniel Craig karena dianggap sebagai aktor yang paling menjiwai karakter James Bond. Tak dapat dimungkiri, akting Daniel Craig membuat film James Bond meledak.

“Daniel dicintai pencinta James Bond di seluruh dunia. Dia mampu membuat sosok James Bond lebih hidup. Jadi, bos kami tahu persis penggemar tidak mau kehilangan dia begitu saja,” sambung sumber tersebut.

Kabar ini pun membuat penggemar yang sempat patah hati menjadi gembira. Sebab, Daniel Craig dipastikan tampil di film ke-25 dan 26 James Bond. Film ke-25 yang kabarnya diberi judul Shatterhand itu rencananya dirilis November 2019 mendatang. Sementara sekuel lanjutannya dibuat ulang dari film On Her Majesty Secret Service yang dirilis 1969 lalu.

Seperti diketahui, Daniel Craig pertama kali memerankan karakter James Bond pada Oktober 2005. saat itu ia diminta menggantikan Pierce Brosnan tampil di Casino Royale. Kesuksesan film itu membuatnya dipercara memerankan sosok agen 007 di sekuel tiga sekuel lanjutan, Quantum of Solace, Skyfall, serta Spectre.

Pesona Daniel Craig yang luar biasa membuatnya dicintai penggemar James Bond. Kebanyakan dari mereka menilai sosok James Bond yang diperankan olehnya menjadi lebih maskulin. Inilah yang menjadi pertimbangan tim produksi memintanya kembali tampil di dua sekuel terbaru film legendaris itu, meski ia mengaku sudah bosan. 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…