NCT 127 (Istimewa) NCT 127 (Istimewa)
Rabu, 9 Agustus 2017 19:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Afgan Syahreza Ungkap Pendapatnya tentang NCT 127

Afgan Syahreza mengungkapkan pendapatnya soal boy band NCT 127.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda Afgan Syahreza ikut mengomentari perkembangan musik Korean Populer (K-Pop). Afgan mengaku tak terlalu mengetahuinya, termasuk boy band NCT 127.

Tapi, pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa tersebut mengatakan sempat melihat salah satu pertunjukkan boy band sembilan personel itu melalui Youtube, Selasa (8/8/2017). Apa pendapatnya soal NCT 127?

“Aku kurang update sama yang sekarang. Pengin sih lihat, kemarin sempat ngecek di Youtube yang Cherry Bomb, keren sih,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/8/2017), seperti dilansir Antara.

Boy band asuhan S.M.Entertainment tersebut debut pada 2016 lalu lewat lagu Fire Truck. Lagu itu berhasil masuk jajaran lima besar chart Spotify’s Global Viral 50 dan viral di beberapa negara seperti Brazil, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

Afgan bersama sejumlah musisi Indonesia lainnya yakni Raisa, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati akan tampil dalam live music Spotify. Selain mereka musisi luar negeri yakni NCT 127, AmPm, dan DNCE juga akan meramaikan pertunjukkan malam ini.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…