Entertainment
Rabu, 9 Agustus 2017 - 19:45 WIB

Afgan Syahreza Ungkap Pendapatnya tentang NCT 127

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - NCT 127 (Istimewa)

Afgan Syahreza mengungkapkan pendapatnya soal boy band NCT 127.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda Afgan Syahreza ikut mengomentari perkembangan musik Korean Populer (K-Pop). Afgan mengaku tak terlalu mengetahuinya, termasuk boy band NCT 127.

Advertisement

Tapi, pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa tersebut mengatakan sempat melihat salah satu pertunjukkan boy band sembilan personel itu melalui Youtube, Selasa (8/8/2017). Apa pendapatnya soal NCT 127?

“Aku kurang update sama yang sekarang. Pengin sih lihat, kemarin sempat ngecek di Youtube yang Cherry Bomb, keren sih,” ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/8/2017), seperti dilansir Antara.

Boy band asuhan S.M.Entertainment tersebut debut pada 2016 lalu lewat lagu Fire Truck. Lagu itu berhasil masuk jajaran lima besar chart Spotify’s Global Viral 50 dan viral di beberapa negara seperti Brazil, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

Advertisement

Afgan bersama sejumlah musisi Indonesia lainnya yakni Raisa, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati akan tampil dalam live music Spotify. Selain mereka musisi luar negeri yakni NCT 127, AmPm, dan DNCE juga akan meramaikan pertunjukkan malam ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif