Ilustrasi smartphone Xiaomi (Istimewa) Ilustrasi smartphone Xiaomi (Istimewa)
Selasa, 8 Agustus 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Xiaomi Mi Note 3 Bakal Diumumkan Lebih Cepat

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 3 bakal diperkenalkan lebih cepat.

Solopos.com, BEIJING – Vendor ponsel asal Tiongkok, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone terbaru Mi Note 3 lebih cepat dari pada pendahulunya, Mi Note 2.

Seperti diketahui, Mi Note 2 diumumkan Oktober 2016 yang mulai pengiriman pada November tahun lalu. Kini penggantinya dikabarkan akan resmi diumumkan sebelum akhir bulan ini.

Ini merupakan satu-satunya bocoran yang mengungkap Mi Note 3. Jika perangkat tersebut tidak diluncurkan Agustus, maka diperkirakan September menjadi bulan peluncuran untuk perangkat tersebut.

Rumor ini diduga berasal dari sumber-sumber yang ada dalam rantai pasokan Xiaomi. Ponsel tersebut kabarnya akan mengusung layar sentuh super AMOLED dengan resolusi QHD buatan Samsung.

Perangkat tersebut juga dikabarkan akan dibekali Snapdragon 835 dengan RAM 6GB

Lowongan Pekerjaan
CV. TUNAS MERAPI SEJAHTERA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…