Entertainment
Selasa, 8 Agustus 2017 - 23:45 WIB

Tularkan Penyakit Menular Seksual Usher Dituntut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Usher (Reuters)

Usher dituntut karena dituding menularkan penyakit seksual kepada tiga orang korban.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Usher dituntut oleh tiga orang atas dugaan menyebarkan penyakit menular seksual. Seorang pengacara selebritis bernama Lisa Bloom mengatakan Usher telah menyebarkan Penyakit Menular Seksual terhadap tiga orang korban.

Advertisement

Menurut data yang diperoleh TMZ, ketiga orang tersebut mengaku pernah berhubungan seks langsung dengan Usher. Bloom mengatakan ketiga tidak menolak saat diajak berhubungan seks mengingat Raymond Usher IV adalah selebriti yang dihormati dan bisa dipercaya.

Salah satu korbannya adalah seorang perempuan berusia 21 tahun bernama Quantasia Sharpton. Dilansir Okezone dari Hiphopdx, Selasa (8/8/2017), Sharpton menariknya dari kerumunan penonton dalam sebuah konser ketika ia sedang melangsungkan pesta ulang tahunnya yang ke-19. Kemudian ia berhubungan seks dengan Usher namun ia mengaku tidak pernah melakukan tes positif mengidap herpes.

Bloom menjelaskan ketiga kliennya, termasuk seorang pria bernama John Doe, menderita tekanan emosional yang begitu parah, depresi, dan kecemasan berlebihan. Ia menuding Usher karena tidak memberikan informasi terlebih dahulu kepada mereka bahwa dirinya pernah terinfeksi herpes.

Advertisement

Meskipun gugatan tersebut tidak menyebutkan secara spesifik berapa jumlah kerusakan yang dihasilkan, penggugat meminta ganti rugi serta perintah hakim yang mewajibkan Usher untuk mengungkapkan diagnosis herpesnya sebelum melakukan aktivitas seksual di kemudian hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif