Ilustrasi membebaskan diri. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.) Ilustrasi membebaskan diri. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)
Selasa, 8 Agustus 2017 18:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

Tahanan Polsek Gajahmungkur Kabur saat Proses Pemberkasan

Tahanan Polsek Gajahmungkur dikabarkan kabur saat proses pemberkasan oleh penyidik.

Solopos.com, SEMARANG — Seorang tahanan Polsek Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dilaporkan kabur saat menjalani proses pemberkasan oleh penyidik.

Konfirmasi atas aib itu baru disampaikan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji di Semarang, Selasa (8/8/2017). Padahal kaburnya tahanan kasus pencurian itu terkadi Sabtu (5/8/2017).

“Saya perintahkan polsek didukung resmob untuk mengejar,” kata Abiyoso Seno Aji.

Tahanan bernama Aseng tersebut diketahui kabur ketika menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Pelaku berjalan keluar mapolsek, kemudian menuju ke pangkalan taksi untuk minta diantar ke Mranggen, Demak.

Aseng kemudian bahkan membawa kabur taksi yang disewanya di ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat kabur ke Yogyakarta itu, Aseng juga diketahui melakukan tindak pidana pencurian.

Abiyoso meminta tahanan Polsek Gajahmungkur tersebut menyerahkan diri. “Saya minta untuk segera menyerahkan diri sebelum petugas bertindak tegas,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…