Roman Abramovich (mirror.co.uk) Roman Abramovich (mirror.co.uk)
Selasa, 8 Agustus 2017 13:45 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Sportaiment Share :

SPORTAINMENT
10 Tahun Menikah, Abramovich-Zhukova Cerai

Sportainment kali ini tentang bos Chelsea, Roman Abramovich.

Solopos.com, MOSKOW — Miliader asal Rusia sekaligus owner Chelsea, Roman Abramovich, harus mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Dasha Zhukova yang sudah berlangsung selama 10 tahun.

Mereka mengumumkan percerian tersebut, Senin (7/8/2017).  Selama satu dekade sebagai suami-istri, Abramovich dan Zhukova, memiliki dua anak. Meski berpisah, Abramovich dan Zhukova, berkomitmen untuk tetap melanjutkan kerja sama bisnis yang dibangun keduanya.

“Setelah 10 tahun bersama, kami berdua membuat keputusan sulit untuk bercerai, namun kami akan tetap menjadi teman dekat, orang tua dan partner dalam beberapa proyek yang kami kembangkan bersama,” jelas pernyataan keduanya di situs berita selebritis Page Six, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin.

“Kami berkomitmen untuk membesarkan dua anak kami. Kami juga akan melanjutkan kerja sama sebagai co-founder Musium Garasi Seni Kontemporer di Moskow dan sentral kebudayaan New Holland Island di Saint Petersburg.”

Zhukova, lulusan Universty of California, itu merupakan istri ketiga Abramovich dari dua perceraian sebelumnya.  Keduanya dipertemukan di sebuah pesta yang digelar pada 2005, ketika Abramovich masih terikat jalinan pernikahan dengan istri keduanya. Meski sudah 10 tahun bersama, pasangan ini sempat menyembunyikan kebersamaan tersebut selama enam tahun.

Lowongan Pekerjaan
Staf IT Rumah Sakit Mata Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…