Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa, 8 Agustus 2017. Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa, 8 Agustus 2017.
Selasa, 8 Agustus 2017 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Soloraya Hari Ini: Manahan Masih Bisa Dipesan

Halaman Soloraya Solopos hari ini memberitakan tentang penyewaan gedung-gedung di kompleks Stadion Manahan masih dibuka hingga tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Terkait wacana proyek penataan ulang kompleks Stadion Manahan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Solo mengatakan belum menerima kepastian dari Kemen PUPR.

Dispora menegaskan masih melayani pendaftaran atau pemesanan izin penggunaan sarana dan prasarana olahraga di kompleks Stadion Manahan pada 2018.

Berita tentang proyek Stadion Manahan menjadi headline Halaman Soloraya  Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (8/8/2017). Selain itu ada berita tentang persiapan peresmian Museum Keris dan berita tentang dalang cilik unjuk kreasi.

Simak cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa 8 Agustus 2017;

PROYEK STADION MANAHAN: Manahan Masih Bisa Dipesan

Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Solo masih melayani pendaftaran atau pemesanan izin penggunaan sarana dan prasarana olahraga di kompleks Stadion Manahan pada 2018.

Dispora belum menerima kepastian informasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) terkait teknis pelaksanaan proyek penataan ulang kompleks Stadion Manahan. Dengan begitu, lanjut Joni, Dispora masih membuka layanan seperti biasanya, termasuk menerima pendaftaran izin penggunaan sarana dan prasarana di kompleks Stadion Mahahan untuk pelaksanaan kegiatan pada 2018.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PROMOSI WISATA: Tiket Masuk Museum Keris Digratiskan Sebulan

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung Museum Keris selama sebulan seusai diresmikan. Selain sebagai upaya promosi, hal itu juga untuk menarik minat pengunjung ke museum keris satu-satunya di Indonesia ini.

Sesuai rencana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Museum Keris pada Rabu (9/8) siang. Wali Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, mengatakan saat ini tahap pengerjaan penyempurnaan Museum Keris telah rampung 100%. “Sudah selesai semua, baik pemasangan ornamen dan penataan di dalam museum. Sekarang tinggal menunggu diresmikan,” kata Rudy sapaan akrabnya ketika dijumpai wartawan di Balai Kota, Senin (7/8) pagi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PELESTARIAN SENI TRADISI: Saatnya Dalang Muda Unjuk Kreasi

Dari sisi timur panggung, Angger Argo Sadewo, 16, mengamati Pulung Wicaksana Nugraha, 21, memainkan wayang di panggung kawasan Gedung Sunan Pandanaran, Senin (7/8). Mengenakan beskap, siswa SMKN 1 Jogonalan itu mengamati setiap gerakan wayang yang dimainkan Pulung. Angger merupakan satu dari tujuh peserta Festival Dalang Muda. Angger menunggu giliran memainkan wayang dengan lakon Ampak-Ampak Wiratha.

Didampingi ibunya, ia terlihat tak sabar segera tampil. ”Tidak grogi, rasanya biasa saja. Kalau ikut festival baru kali ini,” kata Angger.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…