Raline Shah dan Tony Fernandes (Instagram @tonyfernandes) Raline Shah dan Tony Fernandes (Instagram @tonyfernandes)
Selasa, 8 Agustus 2017 20:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Ekonomi Share :

Raline Shah Jadi Komisaris Independen Airasia Indonesia

Raline Shah ditujuk menjadi komisaris independen Airasia Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Artis multitalenta, Raline Shah ditujuk sebagai Komisaris Independen Airasia Indonesia. Hal itu dijelaskan melalui pers rilis oleh pihak Airasia.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/8/2017), mengatakan penunjukan tersebut menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia Airasia, Senin (7/8/2017).

“Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran komisaris. Seperti juga Airasia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa Airasia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” katanya, seperti dikutip Antara, Selasa.

CEO Grup Airasia, Tony Fernandes menilai Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda, dan independen.

“Seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. Saya yakin Ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana Airasia Indonesia untuk melantai di bursa,” katanya.

Tony menambahkan, dirinya ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi milenial.

“Dengan Raline, kami mampu meraih itu. Airasia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing,” katanya.

Direktur Utama Airasia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan menyambut gembira kehadiran Raline dalam keluarga Airasia.

“Saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi,” katanya.

Komisaris Independen Airasia Indonesia, Raline Shah mengatakan, komitmen Airasia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasinya.

“Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar Airasia,” katanya.

Dia mengaku dengan latar belakang yang berbeda dari komisaris lainnya membuatnya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen.

“Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama Airasia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan,” katanya.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…