Anas Syahrul Alimi (dua dari kiri), founder Prambanan Jazz saat konferensi pers, Selasa (9/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/I Ketut Sawitra Mustika) Anas Syahrul Alimi (dua dari kiri), founder Prambanan Jazz saat konferensi pers, Selasa (9/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/I Ketut Sawitra Mustika)
Selasa, 8 Agustus 2017 17:54 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PRAMBANAN JAZZ #3 2017
Sarah Brightman Tampil di Hari Kedua

Pelantun lagu Time to Say Goodbye itu akan tampil dengan iringan orkestra

Solopos.com, JOGJA—Gelaran Prambanan Jazz di tahun ini bakal dilangsungkan selama tiga hari, yakni 18, 19 dan 20 Agustus 2017 di kompleks Candi Prambanan. Promotor acara, Rajawali Indonesia, akan menghadirkan 1.000 musikus dan 50 artis.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menuturkan Sarah Brightman menjadi penampil utama di tahun ini. Sarah merupakan artis peraih nominasi Grammy Award. Pelantun lagu Time to Say Goodbye itu akan tampil dengan iringan orkestra.

“Sebagian personel orkestra adalah kru Sarah sedangkan sisanya berasal dari Jogja,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (7/8/2017). Sarah akan tampil di hari kedua penyelenggaraan di panggung Indihome Stage. Untuk hari pertama penyelenggaraan di Indihome Stage, akan ditampilkan aksi Shakatak dan Shane Filan. Di hari terakhir, Indihome Stage mementaskan Raisa x Isyana dan Kla Project.

Mengusung tema 90’s Moment, ada penampilan dari Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, The Groove, Ipang dan Rif yang akan memberikan nuansa era 90 an, sesuai dengan konsepnya. Konsep 90’s Moment akan dipentaskan pada hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2017.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…