Sport
Selasa, 8 Agustus 2017 - 14:25 WIB

PIALA SUPER EROPA : Prediksi Skor Real Madrid Vs Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Manchester United (JIBI/REUTERS/Alan Greth)

Piala Super Eropa menyajikan duel Real Madrid vs Manchester United.

Solopos.com, SKOPJE – Piala Super Eropa tahun ini mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu, sedangkan MU pemenangan Liga Europa. Keduanya akan bentrok di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Madrid mendapat suntikan kekuatan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo dalam skuat. Sebelumnya, bintang asal Portugal itu disebut-sebut tak ikut main lantaran masih memiliki libur setelah tampil bersama Portugal di Piala Konfederasi 2017. Namun nyatanya, Ronaldo masuk dalam skuat yang diusung Zidane, meski baru berlatih akhir pekan kemarin.

Meski begitu, Ronaldo belum tentu akan dipasang sejak menit awal. Di sisi lain, Gareth Bale juga dilaporkan tak fit betul. Zidane pun kemungkinan akan tetap memberi kesempatan keduanya, ditambah Karim Benzema sebagai juru gedor.

Di kubu MU, mereka dipastikan tak bisa memainkan lima pilar. Mereka adalah Ashley Young, Marocs Rojo, dan Luke Shaw yang mengalami cedera. Serta Eric Bailly dan Phil Jones yang mendapat larangan hukuman bertanding.

Advertisement

Absennya Bailly dan Jones membuat Mourinho akan memainkan bek anyar mereka Victor Lindelof. Sementara di lini depan, penyerang Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Meski MU juga disebut akan memberikan perlawanan ketat. Madrid diprediksi akan memenangkan laga ini dengan skoer tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Ronaldo, Bale, Benzema,

Manchester United: De Gea, Lindelof, Smalling, Blind, Darmian, Valencia, Matic, Herrera, Pogba, Mkhitaryan, Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif