ilustrasi (dok)
Selasa, 8 Agustus 2017 12:15 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

PENCABULAN WONOGIRI
Kakek-Kakek Cabuli Siswi SD dengan Iming-iming Uang Rp2.000

Pencabulan Wonogiri menimpa siswi kelas II SD.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang kakek-kakek, Warijo, 72, warga Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, dilaporkan mencabuli bocah perempuan yang masih kelas II sekolah dasar (SD), ETP, 7, warga Giriwoyo.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku berkali-kali terhadap korban dengan iming-iming uang Rp2.000.

Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri, Muhamad Kariri, mengatakan Warijo sudah lima kali melakukan pencabulan terhadap korban di kamar Warijo pada Mei 2017.

Untuk melancarkan aksi bejatnya, Warijo mengiming-imingi bocah itu dengan uang. “Korban dibujuk dan diiming-imingi uang Rp2.000,” kata Kariri ketika dihubungi solopos.com, Selasa (8/8/2017).

Aksi bejat itu baru terkuak pada akhir Juli lalu setelah ETP menceritakan perbuatan Warijo kepada salah satu gurunya. Sang guru langsung menyampaikan hal itu kepada orang tua korban. Kemudian, kasus pencabulan itu baru dilaporkan ke Polsek Giriwoyo pada Senin (7/8/2017) dan diteruskan ke Polres Wonogiri.

Akibat perbuatannya, Warijo harus mendekam di penjara.

“Untuk penyidikan lebih lanjut dan sesuai prosedur, pelaku saat ini menjalani pemeriksan di unit PPA Polres Wonogiri dan diberlakukan penahanan,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…