Otomotif
Selasa, 8 Agustus 2017 - 15:10 WIB

New Honda CB150R StreetFire Dirilis Dengan Warna Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teknisi AHM memeriksa New Honda CB150R StreetFire Stallion Black (astra-honda.com)

Sepeda motor New Honda CB150R StreetFire dirilis dengan warna Stallion Black.

Solopos.com, JAKARTA – Untuk menambah pilihan baru bagi pecinta motor sport di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru untuk New Honda CB150R StreetFire. Warna Stallion Black menjadi varian baru yang bisa dipilih para konsumen.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Kamis (3/8/2017), New Honda CB150R StreetFire Stallion Black dirilis dalam dalam versi special edition (SE). Tipe SE baru itu diperkaya dengan stripe di tangki bahan bakar dan perubahan pelek roda menjadi warna emas.

Tak hanya merilis warna baru, AHM juga melakukan penyegaran di beberapa warna lama. Tipe SE Raptor Black kini dipadu dengan stripe warna merah di tangki bahan bakar dan pelek warna hitam.  Selain SE, AHM juga memberikan sentuhan baru untuk New Honda CB150R StreetFire tipe standar (STD). Untuk STD Macho Black dan Wild Black diberi penyegaran grafis di tulisan CB150R.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap sepeda motor sport kami meningkat terutapa untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi sepeda motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama 2017. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan baru New Honda CBR150R StreetFire,” ucap Marketing Director AHM, Thomas Wijaya seperti dikutip astra-honda.com.

Advertisement

Honda CB150R StreetFire dilengkapi dengan mesin 150cc, DOHC 4 Katup, 6 kecepatan, dengan pendingin cair (liquid-cooled). Dengan spesifikasi tersebut, Honda CB150R StreetFire diklaim bisa mencapai akselerasi 10,5 detik (0-200 m). Sepeda motor tersebut juga diklaim dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien.

New Honda CB150R StreetFire tipe SE kini hadir dalam tiga warna yaitu Raptor Black, Honda Racing Red, dan Stallion Black. Tipe SE itu dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp27.075.000. Sementara untuk tipe STD ada dua varian warna, yaitu Wilc Black dan Macho Black. Tipe STD dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp25.975.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif