Gareth Bale. (REUTERS/Sergio Perez)
Selasa, 8 Agustus 2017 09:30 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Inggris Share :

MU Vs Madrid di Piala Super Eropa, Mourinho Rayu Bale Lagi?

Jose Mourinho dan Gareth Bale akan dipertemukan saat MU vs Madrid di Piala Super Eropa.

Solopos.com, SKOPJE — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat berjabat tangan dan memeluk erat bintang Real Madrid, Gareth Bale, ketika kedua tim dipertemukan pada laga pramusim International Champions Cuop (ICC) di Santa Clara, California, Amerika Serikat, Juli 2017 lalu.

Saat itu, Mourinho pun mengeluarkan “rayuan” agar Bale tertarik bergabung dengannya ke Old Trafford pada musim panas ini. Sudah menjadi rahasia umum, Setan Merah, julukan United, cukup lama tertarik menggunakan jasa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Saya tidak bisa membelimu karena kamu tidak bicara denganku,” bisik Mourinho kepada Bale yang disusul dengan tawa keduanya, seperti dilansir Metro.co.uk.

Hanya selang sekitar dua pekan setelah pertemuan di California, Mourinho dan Bale akan kembali bertemu saat United melawan Madrid pada Piala Super Eropa di Philip II Arena, di Skopje, Macedonia, Rabu (9/8/2017) pukul 01.45 WIB. Bisa jadi, Mourinho lagi-lagi akan mengeluarkan rayuannya kepada Bale agar pemain Wales tersebut tertarik mengikuti jejaknya ke Old Trafford.

Mourinho memang sempat mengatakan “mustahil” bisa mendatangkan Bale. Namun, seperti dilansir Manchestereveningnews.co.uk, Senin (7/8/2017), media Spanyol, Don Balon, mengklaim Bale sebenarnya memiliki ketertarikan bergabung ke United.

Bale bahkan disebut-sebut sudah memberitahu rekan setimnya, Luka Modric, lewat pesan Whatsapp bahwa dirinya siap hijrah ke Old Trafford. Bisa dimaklumi, jika Bale ingin hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid. Sebab, timnya dilaporkan berambisi mendatangkan remaja 18 tahun  Kylian Mbappe  dari AS Monaco.

Sejauh ini, Setan Merah telah menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). Namun, Mourinho agaknya belum puas dengan komposisi  serangan timnya

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…