Mekanik Astra Motor Klaten, Nispi Rohmansyah (ketiga dari kanan) saat menjawab pertanyaan penguji pada Kontes Mekanik Honda Nasional 2017 di Jakarta, beberapa waktu lalu. (JIBI/Semarangpos/.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng) Mekanik Astra Motor Klaten, Nispi Rohmansyah (ketiga dari kanan) saat menjawab pertanyaan penguji pada Kontes Mekanik Honda Nasional 2017 di Jakarta, beberapa waktu lalu. (JIBI/Semarangpos/.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng)
Selasa, 8 Agustus 2017 16:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

MOTOR HONDA
Dua Mekanik Astra Jateng Raih Juara Nasional

Motor Honda membuat dua mekanik asal Jawa Tengah (Jateng) meraih juara di kontes nasional.

Solopos.com, SEMARANG – Prestasi membanggakan baru saja ditorehkan dua mekanik Honda asal Jawa Tengah (Jateng). Keduanya, yakni Nispi Rohmansyah dari Diler Astra Motor Klaten dan Supardi dari AHASS Putri Jaya, menyabet gelar juara dalam ajang Kontes Mekanik Honda Nasional ke-24 yang digelar di Jakarta, Rabu (2/8/2017). Nispi menyabet gelar juara kedua pada kategori Mekanik Pit, sementara itu Supardi meraih juara ketiga pada kategori Service Advisor.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, bangga atas prestasi yang diraih dua mekanik Honda Jateng itu. Ia menilai prestasi itu sebagai bukti keseriusan Astra Motor Jateng dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mekanik guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Sebelumnya kita juara bertahan tiga kali selama tiga tahun berturut-turut. Kali ini masih bisa unjuk gigi dengan juara kedua. Ini menandakan mekanik-mekanik Honda di Jateng merupakan yang terbaik di Tanah Air. Kita tidak kehabisan stok mekanik yang andal,” ujar Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (8/8/2017).

Sementara itu, Nispi mengaku senang bisa memberikan yang terbaik bagi Honda Jateng. Dalam kontes itu, Nispi harus bersaing dengan 26 mekanik lainnya hasil seleksi dari 14.037 mekanik pit se-Indonesia.

“Senang bisa memberikan prestasi untuk Jateng. Satu hati untuk seluruh rekan, partner, serta konsumen sepeda motor Honda Jateng,” ucap Nispi.

Kontes Mekanik Honda Nasional ini merupakan kompetisi antarmekanik Honda se-Indonesia yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…