Sport
Selasa, 8 Agustus 2017 - 16:25 WIB

Marcelo Bandingkan Mourinho dengan Zidane, Bedanya Cuma di Trofi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/ Paul Hanna)

Jose Mourinho dan Zinedine Zidane akan beradu taktik di Piala Super Eropa.

Solopos.com, SKOPJE – Marcelo menjadi salah satu pemain yang pernah merasakan tangan dingin Jose Mourinho dan Zinedine Zidane. Dia pun lantas diminta untuk membandingkannya pada konferensi pers jelang Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Manchester United.

Advertisement

Seperti diketahui, Mourinho merupakan mantan pelatih Madrid yang kini menangani MU. Bersama Mourinho, Madrid sukses memenangi satu gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Sementara bersama Zidane, Madrid terlihat sangat sukses. Pasalnya, baru satu setengah tahun melatih Madrid, Zidane sukses memberikan satu titel Liga Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub serta dua trofi Liga Champions.

Marcelo lantas diminta membandingkan Madrid era Mourinho dengan Madrid era Zidane saat ini. Bek kiri asal Brasil itu secara umum menyebut keduanya pelatih hebat. Dia kemudian lebih memilih berbicara mengenai gelar juara yang diraih keduanya di Madrid.

Advertisement

“Pastinya, ada perbedaan-perbedaan, tapi saya tak tahu bagaimana mengatakan apa saja mereka. Saya bermain di bawah arahan Mou dan dia adalah manajer bagus dan membantu kami bersaing untuk gelar-gelar,” kata Marcelo seperti dikutip dari AS, Rabu (8/8/2017).

“Dengan Zizou juga, Anda tahu pendapat tentang dia. Perbedaannya adalah gelar-gelar yang kami menangi dengan Mou dan dengan Zidane,” tambahnya.

Madrid dan MU sendiri akan bentrok di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Kamis (9/8/2017) dini hari WIB, dalam ajang Piala Super Eropa. Keduanya akan bertanding lantaran Madrid adalah juara bertahan Liga Champions, sedangkan MU pemenang Liga Europa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif