PSS Sleman berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (8/8/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja) PSS Sleman berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (8/8/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 8 Agustus 2017 17:53 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
PSS Sleman Tekuk Persibat 3-0

PSS Sleman berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-0, di Stadion Maguwoharjo

Solopos.com, SLEMAN — PSS Sleman berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (8/8/2017) sore.

Adapun 3 gol yang mengantar PSS meraih tiket ke babak 16 besar dicetak oleh M Bagus Nirwanto pada menit ke-37, Mardiono menit ke-80 dan Chandra Waskito menit ke-84.

Pada pertandingan kemarin, PSS sendiri tampil cukup baik. Meski sempat tertekan pada awal babak pertama karena pressing ketat yang dilakukan oleh para pemain Persibat.

PSS baru mampu menguasai permainan pada menit ke-30. Puncaknya, kiper Much Sendri Johansyah dipaksa memungut bola dari gawang setelah sundulan dari M Bagus Nirwanto gagal dibendung. Bagus yang berdiri bebas langsung menyundul bola usai menerima bola dari tendangan bebas Dirga Lasut pada menit ke-37. Skor 1-0 untuk PSS bertahan hingga akhir babak pertama .

Memasuki awal babak kedua, PSS tidak banyak melakukan perubahan. Meski demikian, usaha serangan dari para pemain Persibat masih belum mampu menjebol gawang PSS yang dijaga oleh Syahrul Trisna.

Keasikan menyerang, gawang Persibat kembali dijebol oleh PSS pada menit ke-80. Mardiono yang masuk dan menggantikan Rossi Noprihanis pada menit ke-57, berhasil menusuk sisi kanan pertahanan Persibat sebelum akhirnya memasukkan bola ke gawang Persibat. 2-0 untuk PSS.

Unggul donasi gol tidak menyurutkan serangan dari PSS. Chandra Waskito yang masuk menggantikan Imam Bagus Kurnia pada menit ke-79, berhasil menusuk dan menambah gol untuk PSS pada menit ke-84.

Pemain asal Solo ini menempatkan bola di pojok kanan gawang Much Sendri usai menusuk dari sisi kiri pertahanan Persibat. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Lowongan Pekerjaan
CITRA JAYA SEWING MACHINE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…