JIBI/Harian Jogja/Jumali
Pesepak bola PSIM Jogja, Krisna Adi Darma Tama (meloncat) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali) JIBI/Harian Jogja/Jumali Pesepak bola PSIM Jogja, Krisna Adi Darma Tama (meloncat) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Selasa, 8 Agustus 2017 23:55 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
Preview PSIM Jogja vs Madiun Putra : Kebugaran dan Motivasi Bakal Jadi Kunci

Liga 2, PSIM Jogja akan melawan Madiun Putra

Solopos.com, JOGJA — PSIM Jogja akan ditantang oleh Madiun Putra pada pertandingan pekan kesebelas Grup 5 Liga 2 2017, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (9/8/2017) sore. Kebugaran dan motivasi para pemain akan menjadi kunci memenangkan pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Nasional ini.

Dibandingkan sang tamu, PSIM Jogja lebih banyak diunggulkan. Selain bakal bermain di hadapan publik sendiri, Ahmad Taufik dan kawan-kawan juga menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup 5 dengan 14 poin. Sedangkan sang tamu, Madiun Putra hingga pekan kesepuluh masih berada di peringkat keenam dengan 12 poin.

Meski demikian, capaian yang didapatkan kedua kesebelasan pada peringkat sementara ini tidak bisa sepenuhnya menjadi acuan. Sebab, baik PSIM maupun Madiun Putra kini sedang dihadapkan pada persoalan kebugaran. Jeda dua hari dari laga pekan kesepuluh membuat motivasi dan kebugaran menjadi faktor penentu pada laga kali ini.

Sementara jika dilihat dari laga terakhir, PSIM dipastikan mengusung target meraih 3 poin di kandang. Raihan tiga poin ini akan wajib diamankan jika Laskar Mataram ingin menjaga kans ke 16 besar, kendati saat ini peluang mereka sangat tipis. Selain itu, raihan tiga poin atas Madiun Putra juga bisa dimanfaatkan sebagai obat penawar luka setelah pada laga sebelummya PSIM harus meraih kekalahan dari tuan rumah Persinga di Stadion Ketonggo, Ngawi.

Lowongan Pekerjaan
Staf IT Rumah Sakit Mata Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…