Striker baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kiri) di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/8). (JIBI/ANTARA FOTO/Agus Bebeng) Striker baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kiri) di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/8). (JIBI/ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Selasa, 8 Agustus 2017 15:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LIGA 1
Persib Punya Pengganti Carlton Cole, Pernah Merumput di Eropa

Liga 1 diwarnai dengan Persib Bandung yang merekrut pemain anyar.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung memiliki pemain anyar untuk tampil di putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Dia adalah striker Ezechiel N’Douassel yang diproyeksikan untuk mengganti posisi Carlton Cole.

Seperti diketahui, Cole didepak oleh manajemen Maung Bandung lantaran performanya dinilai tak memenuhi ekspektasi. Cole bahkan tak mencetak gol dan assist sejak didatangkan Persib pada awal musim lalu.

Persib pun lantas mencari pengganti Cole dan akhirnya memilih Ezechiel. Ezechiel merupakan pemain asal Chad, sebuah negara di Benua Afrika. Kapten timnas Chad ini diperkenalkan oleh manajemen kepada seluruh skuat Persib beserta staf pelatih di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa (8/8/2017) pagi WIB.

“Ini striker baru dia pemain asal Chad yang akan bergabung dengan kita,” ucap manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (8/8/2017).

“Semoga pemain lain bisa menerima kehadiran pemain baru dan sama-sama kita bisa bangkit,” ucap dia.

Saat ini, Persib masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 24 poin dari 18 laga. Mereka pun berharap Ezechiel bisa mengangkat prestasi klub kebanggaan warga Bandung tersevut.

Apalagi, Ezechiel juga memiliki rekam jejak yang lumayan meyakinkan. Selain pernah bermain di beberapa klub Afrika, Ezechiel juga pernah merumput di liga-liga Eropa, bersama klub Turki dan Israel. Dia juga pernah merumput di Liga Prancis, meski hanya untuk Ligue 2, bersama Paris FC.

Sementara di Timnas Chad sendiri, Ezechiel mampu melesakkan tujuh gol dari 35 penampilan sejak 2005

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…