Krisdayanti saat di Boyolali belum lama ini. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos) Krisdayanti saat di Boyolali belum lama ini. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)
Selasa, 8 Agustus 2017 14:45 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Nada Share :

Krisdayanti Ingin Selalu Dekat Anak

Penyanyi kondang Krisdayanti di tengah kesibukannya sebagai artis ingin selalu dekat dengan anak.

Solopos.com, BOYOLALI--Sebagai seorang selebritas, Krisdayanti (KD) harus sering melanglang buana ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan ke luar negeri untuk menghibur penonton. Pada saat itu, KD juga harus meninggalkan keluarga.

Sebagai seorang ibu, dia sebenarnya ingin selalu dekat dengan mereka, khususnya anak-anak. Tapi keinginannya ini tak selalu diwujudkan. Seperti saat datang ke Boyolali, Rabu (2/8/2017), KD mengaku sangat ingin membawa anak-anak. “Sebenarnya pengin banget, tapi nggak bisa,” kata dia saat ditemui di sela-sela acara jumpa pers persiapan final Pemilihan Putri Citra Nasional 2017 di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Meski begitu, dia harus tetap berlapang dada jauh dari buah hati. Apalagi sang suami, Raul Lemos, mengizinkanya untuk kembali ke dunia hiburan dengan konsekuensi tersebut. “Ya gimana lagi, tapi suami saya juga sudah mengizinkan jadi saya juga lebih tenang,” imbuh KD yang saat itu mengenakan baju biru.

Terkait kedatangannya ke Boyolali sebagai bintang tamu, KD mengaku senang. Apalagi dia juga sebenarnya penasaran dengan kota yang sering dilirik investor asing untuk investasi mereka.

“Saya baca di media online bahwa ada investor Amerika yang tertarik membangun wahana wisata besar. “Saya membaca pemberitaan rencana pembangunan wahana wisata dengan investor dari Amerika Serikat,” imbuh sala satu diva Indonesia itu. Terwujud atau tidaknya rencana itu baginya menjadi hal yang luar biasa dan menjadi isu nasional bahkan internasional.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…