Wanita berikan mobil mewah untuk pacarnya (Allkpop) Wanita berikan mobil mewah untuk pacarnya (Allkpop)
Selasa, 8 Agustus 2017 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Wanita Ini Lamar Kekasih dengan Mobil Mewah

Wanita ini berikan hadiah mobil mewah untuk melamar kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya menyita perhatian publik lewat keberaniannya yang terbilang tak biasa. Wanita tersebut (selanjutnya disebut A) melamar kekasihnya dengan mobil mewah.

Cerita unik ini diunggah oleh akun Facebook Real Time Daegu. A diketahui melamar kekasihnya dengan cara spesial. Ia membelikan sebuah mobil impian sang pacar dan mengajaknya menikah.

Tanpa diketahui pacarnya, A menabung uang selama lima tahun untuk membelikan mobil tersebut. Lima tahun berjalan, A berhasil menyisihkan uang US$44.000 atau setara Rp585,9 juta. Ia mencantumkan tulisan manis untuk pacarnya dan mengajaknya membina bahtera rumah tangga.

“Aku sangat kurang jika dibandingkan denganmu Oppa (sebutan kakak laki-laki) tapi maukah kau menikah denganku? Jika kau memilikiku, ini [mobil] juga akan menjadi milikmu?” tulisnya sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (7/8/2017).

Sang kekasih sangat terkejut dan senang dengan hadiah kekasihnya. Ia tak menyangka wanita yang dicintainya memberikan hadiah mewah untuknya. “Aku tidak pernah membayangkan, aku tidak percaya, adakah orang orang di luar sana yang diberi hadiah mobil dari pacar mereka,” katanya.

Sementara itu menurut survei, jumlah perempuan yang mengajukan lamaran kepada kekasihnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Presentase tersebut bahkan meningkat hingga 25 persen dalam tiga tahun.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…