Sungjae dapat kejutan dari Joy Red Velvet (Soompi) Sungjae dapat kejutan dari Joy Red Velvet (Soompi)
Selasa, 8 Agustus 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Sweet, Sungjae BTOB Dapat Kejutan dari "Mantan Istri"

Sungjae mendapat kejutan dari Joy Red Velvet.

Solopos.com, SEOUL Aktor dan penyanyi Yook Sungjae mendapat kejutan dari mantan istri virtualnya, Joy Red Velvet. Ia terkejut saat mendapatkan pesan berisi dukungan dari Joy saat membintangi program Brother Thought di MBC.

Salah satu dari panelis mengatakan bahwa “seseorang yang spesial” mengirimkan sebuah video kepada personel boy band BTOB tersebut. Sungjae terkejut saat mengetahui video tersebut ternyata dari Joy.

Video tersebut dimulai dengan memperlihatkan potongan rambut dan tangan seorang wanita. Ia menjelaskan hubungannya dengan Sungjae layaknya saudara.

“Ketika aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat akan tampil di variety show pertamaku, ia mengatakan kepadaku, “kau tidak perlu berusaha sekuat tenaga untuk bersikap baik kepada semua orang karena kau adalah seseorang yang bisa memberikan perasaan yang baik dengan caramu sendiri,” katanya menirukan ucapan Sungjae seperti dikutip Soompi, Senin (7/8/2017).

Joy lantas menceritakan kesannya mengenal Sungjae sebagai sosok yang lucu. “Aku tidak tahu kenapa dia mencoba terlalu keras terlihat lebih tua saat kita hanya terpaut usia satu tahun. Aku hanya menerimanya sebagai tindakan yang lucu,” lanjut Joy.

Sebagaimana diketahui, Sungjae dan Joy pernah membintangi We Got Married. Kendati sudah berakhir, Joy selalu ingin memiliki hubungan dekat dengan Sungjae yang saling mendukung karier satu sama lain.

“Meskipun pernikahan virtual kami telah berakhir beberapa waktu lalu, aku adalah adik perempuan yang baik yang selalu mendukungmu. Mari kita tetap dekat,” kata Joy.

Sungjae merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Joy.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Apa Kabar Solo Kota Kreatif?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (10/8/2017). Esai ini karya Fajar S. Pramono, alumnus Universitas Sebelas Maret yang meminati tema-tema sosial dan ekonomi. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2013 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif waktu itu Mari…