Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram) Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram)
Selasa, 8 Agustus 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ultah ke-47, Sophia Latjuba Didoakan Segera Menikah dengan Ariel

Artis Sophia Latjuba menulis harapan bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-47 di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Sophia Latjuba tengah berbahagia. Tepat di hari ini, Selasa (8/8/2017), ia merayakan ulang tahun yang ke-47. Meski tak lagi muda, kekasih Ariel Noah itu terlihat tetap cantik, langsing, dan awet muda.

Sama seperti orang lain, Sophia sangat bersyukur dengan kehidupan yang dijalaninya selama ini. Ia juga berharap kehidupannya di masa mendatang berjalan lebih baik. Rasa syukur dan harapan itu disampaikan lewat foto teranyar yang diunggah di Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

“Terima kasih Tuhan, terima kasih semesta karena memberiku perjalanan yang sangat menakjubkan selama setahun. Aku berharap bisa menjadi ibu, anak, saudara, dan teman yang baik di masa mendatang. Dan aku terus belajar menerima semua karunia yang Kau berikan kepaku sepenuh hati,” tulis Sophia.

Harapan Sophia Latjuba di ultah ke-47 (Instagram @sophia_latjuba)

Harapan Sophia Latjuba di ultah ke-47 (Instagram @sophia_latjuba)

Pengikut Instagram (followers) Sophia mengaminkan doa tersebut. Tak lupa, mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik untuk Sophia. “Selamat ulang tahun tante, semoga panjang umur dan bahagia. Semoga cepat menikah juga ya sama mas pacarnya, amin,” tulis @immelldaa.

“Selamat ulang tahun mbak. Semoga semua yang diharapkan tercapai. Kapan rencana menikahnya? Ditunggu kabar baiknya ya mbak,” sambung @youuleee.

“Selamat ulang tahun mbak. Semoga sehat dan sukses selalu untuk kita berdua. Hari ini aku juga ulang tahun. Cuma enggak ada yang ngucapin, sedih,” imbuh @emagustinasuryanti.

“Cantiknya. Sudah berumur tapi tetap awet muda. Semoga panjang umur dan bahagia selalu ya mbak. Satu lagi, semoga cepat dihalalkan sama pujaan hati,” timpal @miraelma.

 

Lowongan Pekerjaan
PT. KELOLA JASA ARTHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…