Curhat pilu Mieke Amalia melihat Tora Sudiro menangis (Instagram @mieke_amalia) Curhat pilu Mieke Amalia melihat Tora Sudiro menangis (Instagram @mieke_amalia)
Selasa, 8 Agustus 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Tora Sudiro Menangis, Hati Mieke Amalia Hancur

Artis Mieke Amalia mengungkapkan hatinya yang hancur di Instagram setelah melihat Tora Sudiro menangis.

Solopos.com, SOLO – Hati istri mana yang tak hancur melihat suaminya mendekam di balik jeruji besi. Hal itulah yang kini tengah dirasakan pesinetron Mieke Amalia. Ia sangat sedih lantaran suaminya, Tora Sudiro, ditetapkan menjadi tersangka kasus kepemilikan psikotropika.

Seperti diketahui, Tora ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Ia dan Mieke ditangkap karena terbukti meggunakan obat bermerek dumolid yang mengandung psikotropika. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan 30 obat tersebut yang membuat Tora mendekam di sel tahanan. Sementara Mieke dibebaskan kerena dianggap hanya sebagai pengguna.

Meski telah menghirup udara segar, Mieke tetap saja belum bisa tenang tiap kali ingat nasib buruk yang menimpa sang suami. Pada Senin (7/8/2017) kemarin, ia menyempatkan diri menjenguk sang suami di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia akhirnya melihat sang suami menangis setelah lima hari mendekam di balik jeruji besi.

Tangisan Tora membuat hati Mieke makin pilu. Ia merasa sangat hancur melihat pria yang biasa membuatnya tertawa menitikkan air mata. “Bab, hari ini pertama kalinya aku lihat air mata kamu. Setelah lima hari, baru hari ini aku lihat kamu nangis. Semakin hancur rasanya. Kamu selalu bikin aku ketawa Bab. Kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu seneng,” ungkap Mieke lewat akun Instagram pribadinya, @mieke_amalia.

Tak ada hal lain yang bisa Mieke lakukan selain berdoa. Ia berharap semoga masalah ini segera terselesaikan. Ia juga meminta kepada Tuhan agar memberi suaminya kekuatan menghadapi masalah pelik tersebut.

“Ya Allah, kuatkan suamiku ya Allah. Jangan lagi kasih air mata. Kasih dia kekuatan. Dia enggak seharusnya begini. Dia orang baik ya Allah,” sambung Mieke.

Curahan hati Mieke itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka terus memberikan dukungan kepadanya agar tetap tegar menghadapi permasalahan itu. Sebab, sejak dibebaskan, ia memang selalu mengungkapkan kepiluan hatinya lewat Instagram yang membuat mereka terenyuh.

“Ujian dan peringatan yang bikin cinta kalian makin kuat dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, yang sabar mbak,” dukung @ririnajrina.

“Terkadang Tuhan memang membuat kita terjatuh agar kita belajar sesuatu yang tidak bisa dikatakan secara langsung. Tetap semangat mbak. Berdoa terus dan percaya sama Tuhan. Semua akan indah pada waktu yang tak terduga,” sambung @lusia_thin23.

“Dari kejadian ini saya jadi tahu kalau bang Tora bukan hanya ayah dan suami, tapi juga teman yang baik bagi banyak orang. Tapi, orag baik bukan berarti yang tidak pernah berbuat kesalahan. Tetap kuat bang Tora dan mbak Mieke. Tuhan mencintai kalian,” imbuh @three_wahyoene. 

 

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…