Petani memanen buah siwalan dari pohon tal di perkebunan Desa Candisari, Mranggen, Demak, Jateng, Selasa (1/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Petani memanen buah siwalan dari pohon tal di perkebunan Desa Candisari, Mranggen, Demak, Jateng, Selasa (1/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Selasa, 8 Agustus 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

FOTO INFO BELANJA
Siwalan Demak Jadi Rp3.000/Buah

Info belanja buah siwalan datang dari Demak.

Buah tal atau kerap juga dijuluki pohon lontar sesuai sebutan untuk daunnya tengah rajin berbuah di awal musim kemarau ini. Kantor Berita Antara berdasarkan petani yang memanen buah siwalan di perkebunan Desa Candisari, Mranggen, Demak, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (1/8/2017), mengungkapkan info belanja terkait turunnya harga buah siwalan yang dihasilkan jenis pohon palma itu. Menurut petani siwalan setempat buah siwalan mengalami penurunan harga dari Rp4.500/buah menjadi Rp3.000/buah menyusul panen di sejumlah wilayah penghasil buah tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…