(Dari ki-ka) Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, pembalap Alinka Hardianti, Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo dan Manager Operasional Nasmoco bagian Selatan, Agus Partono berfoto dengan New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc di Landasan Pacu, Pantai Depok, Bantul pada Selasa (23/5/2017) (IST) (Dari ki-ka) Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, pembalap Alinka Hardianti, Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo dan Manager Operasional Nasmoco bagian Selatan, Agus Partono berfoto dengan New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc di Landasan Pacu, Pantai Depok, Bantul pada Selasa (23/5/2017) (IST)
Selasa, 8 Agustus 2017 08:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Roda 4 Share :

GIIAS 2017
Toyota Boyong 28 Produk

PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong 28 produk dalam GIIAS 2017.

Solopos.com, SOLO – Anda ingin belanja mobil dan bingung memilih? Pastikan Anda datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di BSD Tangerang, Banten, Kamis-Sabtu (10-20/8/2017). Pameran otomotif ini bakal memberi banyak masukan bagi Anda untuk memilih produk.

Produsen mobil totalitas memanfaatkan pameran itu untuk menggenjot penjualan. PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong 28 produk dalam ajang itu. TAM menempati stan terluas dengan luas 3.075 meter persegi (m2) di pameran otomotif yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten.

Mereka akan membagi stan tersebut menjadi empat zona, di antaranya Modern Family Zone yang diisi Hi-Ace, Avanza Limited, Veloz, dan Sienta Limited serta Adventure Zone yang memamerkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer. Selain itu, Active Zone yang menampilkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis, dan Toyota 86 serta Modern Executif Zone yang diisi Camry Hybrid, Alphard Hybrid, dan produk terbaru Toyota pada segmen high MPV yakni All New Voxy.

Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan 28 produk Toyota yang dipamerkan terdiri atas beberapa segmen yakni segmen penumpang, segmen komersial, produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

Produk terbaru diwakili oleh All New Voxy sedangkan segmen limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Pada segmen special edition, TAM menghadirkan Vios Special Edition, Agya Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition.

Stan TAM yang terletak di Hall 10B ICE BSD tersebut akan didesain dengan warna hitam yang memberikan kesan modern, maju, dan bersifat muda. “Kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, maju, dan bersifat muda,” kata Soerjopranoto dalam rilis yang diterima solopos.com, Minggu (6/8/2017).

Dalam pameran tersebut, TAM mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future. Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, mengatakan tema tersebut menunjukkan semangat TAM untuk membangun masa depan bersama pelanggan.

Endless Possibilities for a Better Future adalah bagian dari semangat Let’s Go Beyond yakni semangat dan upaya berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Toyota selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Serta mendorong orang-orang untuk selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih dengan Toyota miliknya,” kata dia.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…