Marwan Kenzari, pemeran Jafar di Aladdin Live Action (Pinterest) Marwan Kenzari, pemeran Jafar di Aladdin Live Action (Pinterest)
Selasa, 8 Agustus 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Gantengnya, Pemeran Jafar di Aladdin Live Action

Inilah aktor tampan yang memerankan tokoh Jafar di Aladdin Live Action.

Solopos.com, SOLO – Disney bersiap menggarap film terbaru, Aladdin Live Action. Beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan dua tokoh sentral film tersebut, Mena Massoud yang didapuk menjadi Aladdin dan Naomi Scott sebagai Jasmine. Guna melengkapi formasi, mereka mengumumkan pemeran antagonis bernama Jafar yang menjadi musuh Aladdin.

Nah, siapakah yang pria beruntung yang didaulat memerankan sosok jafar? Dilansir Huffington Post, Senin (7/8/2017), Jafar merupakan karakter yang tak kalah penting di film tersebut. Ia merupakan penasihat raja sekaligus penyihir jahat yang ingin merebut kerajaan. Karakter yang sangat kuat membuat banyak orang berspekulasi sosok pemeran Jafar.

Pada mulanya, banyak yang mengira sosok Jafar diperankan aktor berusia matang. Namun, ternyata Disney justru menjatuhkan pilihan kepada aktor muda bernama Marwan Kenzari. Pria tampan keturunan Tunisia dan Belanda inilah yang akhirnya didapuk memerankan Jafar.

Dikutip Solopos.com dari Imdb, Selasa (8/7/2017) kiprah Marwan Kenzari di dunia perfilman sudah tak diragukan lagi. Pria kelahiran 16 Januari 1983 itu telah meraih penghargaan bergengsi dunia perfilman, salah satunya Golden Calf for Best Actor pada 2013 silam.

Pada 2017, Marwan membintangi lima judul film hits, salah satunya The Mummy yang juga dibintangi Tom Cruise. Alhasil, pengumuman keiikutsertaannya dalam film terbaru Disney itu pun membuat warganet heboh. Kebanyakan dari mereka mengaku tak sabar melihat aktingnya di film Aladdin Live Action.

Kabarnya, proses shooting Aladdin Live Action bakal dimulai bulan ini. Namun, sampai saat ini pihak Disney belum menginformasikan kapan film garapan sutradara Guy Ritchie ini dirilis. Seperti diketahui, film ini diadaptasi dari animasi terlaris yang diproduksi Disney pada 1992.

Film Aladdin diangkat dari Kisah 1001 Malam tentang seorang pemuda miskin hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan jin sakti. Ia diberi kesempatan mengajukan tiga permintaan kepada jin yang dibebaskan dari lampu ajaib. 

Lowongan Pekerjaan
PT. MEGA KHARISMA PACKINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….