Cosmonian Bike for Good. (Ist)
Selasa, 8 Agustus 2017 20:40 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

GAIA COSMO HOTEL
Kampanye Hidup Sehat dalam Cosmonian Bike to Work

Memberikan dukungan penuh dengan menyubsidi pembelian sepeda bagi para Cosmonian

Solopos.com, JOGJA—Tingkat polusi yang terus meningkat di kota-kota besar, terutama Jogja, seiring dengan pesatnya pentumbuhan jumlah kendaraan bermotor, memaksa warganya untuk terus mengupayakan gerakan untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor.

GAIA Cosmo Hotel Jogja bersama para Cosmonian (sebutan bagi karyawannya) telah memulai untuk turut mengampanyekan gerakan hidup sehat ini. Gerakan yang disebut Cosmonian Bike to Work ini digagas oleh para Cosmonian, yaitu berangkat bekerja menggunakan sepeda.

Manajemen GAIA Cosmo Hotel Jogja memberikan dukungan penuh dengan menyubsidi pembelian sepeda bagi para Cosmonian yang berminat sebesar 50% untuk dua jenis sepeda, yaitu sepeda gunung dan sepeda lipat.

Sepeda ini akan menjadi milik Cosmonian untuk dipakai berangkat bekerja setiap harinya dan ketika mereka sedang bekerja, sepeda ini akan di parkir di area drop-off dan dapat digunakan oleh tamu yang ingin berkeliling Jogja secara gratis. “Tamu hanya cukup menghubungi bagian front desk agent apabila ingin memakai sepeda ini,” ungkap Marketing Communication, Stefanus Henry NS, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (8/8/2017).

Pada Minggu (6/8/2017), para Cosmonian menggelar kegiatan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat ini dengan bersepeda keliling Jogja. Kegiatan yang dinamai Bike for Good ini diikuti oleh para Cosmonian dan juga tamu hotel dimulai pada pukul 06.00 WIB dari GAIA Cosmo Hotel Jogja dan mengunjungi beberapa landmark Jogja, yaitu Tugu Jogja, Kraton Jogja dan Taman Sari.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…