Dukungan Eko Patrio untuk Caisar YKS tampil di Pesbukers (Instagram @ekopatriosuper) Dukungan Eko Patrio untuk Caisar YKS tampil di Pesbukers (Instagram/@ekopatriosuper)
Selasa, 8 Agustus 2017 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone TV Plus Share :

Disalahkan, Eko Patrio Ngaku Cuma Bantu Caisar Tampil di TV

Eko Patrio mengantongi izin dari pihak management hingga guru spiritual Caisar.

Solopos.com, JAKARTA – Produser Program televisi, Eko Patrio, menjelaskan kontroversi kembalinya Caisar Aditya ke panggung hiburan. Eko membeberkan alasan di balik kembalinya artis yang menyatakan diri telah berhijrah itu.

Seperti diketahui, kembalinya Caisar di dunia hiburan setelah memutuskan hijrah sejak tiga tahun lalu menuai kontroversi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kegiatannya untuk kembali berjoget lagi di layar kaca dengan iringan lagu dangdut seperti pekerjaan terakhirnya.

Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Saputra tersebut dikabarkan tengah terjerat masalah ekonomi yang membuatnya ingin kembali ke dunia hiburan dan mendapat pertolongan Eko Patrio untuk tampil di acara televisi lagi.

Komedian sekaligus anggota DPR RI tersebut mengungkapkan bahwa telah mengantongi izin dari pihak management hingga guru spiritual Caisar. Hal ini membuatnya mantap memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan Caisar yaitu menari.

“Kita lihat dari sisi kiri [dan] kanannya [yaitu] guru ngaji dan managemennya. Kita berpikir jernih, nih ada temen, apalagi kakak managemennya udah saya anggap saudara, datang ke saya. Saya tanya Caesar bisa apa? Hanya bisa ngedance,” ujar Eko dalam tayangan GoSpot pada Selasa (8/8/2017).

“Terus saya salah kalau tiba-tiba memberi kesempatan orang yang ngedance?” tambahnya.

Bukan tanpa alasan, uluran tangan Eko untuk membantu Caisar juga memiliki latar untuk membantu perekonomian keluarga.  “Kalau Caisar terpuruk keluarganya enggak dapat makan, harus ngapain? Ya saya support dong sebagai teman. Kecuali saya enggak ada job di dunia dakwah. Ya mumpung ada yang di depan mata, ya saya kasih,” lengkapnya.

Selain Eko Patrio, sahabat selebriti yang ikut terserang tudingan publik terkait Caisar yang menanggalkan proses hijrahnya dari dunia hiburan adalah Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu.

Lowongan Pekerjaan
Sales Lapangan FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…