Beyonce dan Jay Z (Latimes.com) Beyonce dan Jay Z (Latimes.com)
Selasa, 8 Agustus 2017 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Demi Si Kembar, Beyonce Pekerjakan 6 Pengasuh dan Pesan Mobil Antipeluru

Beyonce mempekerjakan enam pengasuh dan pesan mobil antipeluru demi anak kembarnya.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan pasangan musisi top Beyonce dan Jay Z diliputi kebahagiaan dengan kelahiran anak kembar mereka, Sir dan Rumi. Sebulan setelah melahirkabn, ia disebut-sebut telah mempekerjakan beberapa orang untuk membantu mengurus anak kembarnya itu.

Dikutip Solopos.com dari Ace Showbiz, Senin (7/8/2017) Beyonce dikabarkan mempekerjakan 18 orang baru di rumahnya. Enam orang di antaranya ditugaskan mengasuh si kembar. Dua orang sebagai asisten rumah tangga, sisanya sebagai petugas keamanan dan suster yang bekerja secara bergantian selama 24 jam penuh.

Tak sampai di situ saja, Beyonce dan suaminya juga memesan mobil antipeluru demi melindungi keselamatan buah hati mereka. Mereka juga menyewa seseorang khusus untuk membuat akun Instagram bagi bayi kembar itu.

“Pasangan ini melakukan banyak hal untuk si kembar. Mereka agaknya sangat gembira dengan kehadiran bayi kembar itu,” kata seorang sumber yang tak disebutkan identitasnya.

Beyonce juga berencana membeli rumah mewah seharga Rp1,7 triliun yang dilengkapi dengan heliped. Semua fasilitas serba mewah itu kabarnya sengaja dipersiapkan untuk membuat si kembar merasa nyaman.

“Rumah impian Beyonce memang terbilang sangat mewah. Bahkan terlalu mewah untuk ditinggali keluarga kecilnya. Tapi, ia jelas punya cukup uang untuk membelinya. Ia ingin melakukan yang terbaik untuk anak kembarnya,” sambung sumber tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini Beyonce masih menyimpan rapat-rapat tentang sosok buah hatinya. Ia kali pertama memamerkan si kembar lewat foto di Instagram 14 Juli 2017. Foto itu diunggah tepat saat si kembar berusia satu bulan. Namun, sampai saat ini ia tidak pernah memperlihatkan foto anak kembarnya itu lagi.

 

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…