Caisar Aditya Putra (Instagram @caisar_abukipsmail) Caisar Aditya Putra (Instagram @caisar_abukipsmail)
Selasa, 8 Agustus 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Cukur Jenggot dan Buat Instagram Baru, Caisar YKS Bikin Heboh

Caisar YKS menghebohkan warganet setelah mencukur jenggot dan membuat akun Instagram baru.

Solopos.com, SOLO – Kembalinya Raja Joget, Caisar YKS, ke panggung hiburan terus menuai kontroversi. Ia yang sudah berhijrah seolah lupa dengan janjinya untuk tak lagi tampil di layar kaca. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya memeriahkan acara komedi Pesbukers Antv yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 16.30 WIB.

Pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu pun mengubah penampilannya. Ia menghilangkan jenggot panjang yang tumbuh di wajahnya. Tak hanya itu saja, ia juga membuat akun Instagram baru, @caisarisback, Senin (7/8/2017). Akun yang memiliki sekitar 2.000 pengikut (followers) itu dipakai untuk memperlihatkan aksi jogetnya yang energik di panggung Pesbukers Antv.

Berbagai unggahan itu pun diramaikan komentar warganet. Beberapa dari mereka mengaku prihatin melihat Ciasar yang kembali mengais rezeki dengan berjoget. Sebab, beberapa tahun lalu Caisar memang cukup aktif mengisi berbagai acara berbau keagamaan. Tak ayal, kembalinya Caisar berjoget membuat penggemar prihatin.

Akun Instagram baru Caisar (Instagram @caisarisback)

Akun Instagram baru Caisar (Instagram/@caisarisback)

“Sedih melihat bang Caisar memutuskan kembali berjoget. Padahal dulu dia suadah minta maaf karena mengajak penonton berjoget enggak jelas begitu. Sedih banget harus melihat dia kembali ke tempat semula. Seperti menjilat ludah sendiri,” kritik @impihgghi.

“Kita enggak kenal Caisar. Imanku juga tergolong biasa. Tapi kalau lihat kamu bergoyang buat menghibur, saya terima kasih banget. Awal lihat memang lucu. Tapi lama-kelamaan jadi khawatir, kasihan sampai joget begitu. Pas lihat di TV sudah berhijrah senang rasanya. Tapi sekarang kenapa kembali seperti ini lagi?” tanya @itaceetha.

“Ini semua godaan ya bang. Uang memang menggiurkan. Sedih sekali melihat bang Caisar kembali seperti ini lagi. Saya memang bukan orang sholeh. Tapi, saya sangat sedih melihat bang Caisar tampil seperti dulu lagi,” lanjut @hijabshoppee kecewa.

Meski menuai banyak kritikan, tak sedikit pula warganet yang memberi Caisar dukungan. Menurut mereka, Caisar yang dikabarkan tengah mengalami kesulitan ekonomi melakukan hal yang tepat. Mereka sangat terhibur melihat aksi Caisar berjoget di acara tersebut.

“Semangat bang Caisar. Yang penting kerja halal. Abaikan yang suka nyinyir. Rezeki dari Tuhan bisa datang dari mana saja. Asal jangan sampai terjerumus melakukan hal yang salah,” dukung @jenitafristy.

“Namanya juga manusia, kadang sering khilaf. Daripada sibuk menghujat, lebih baik doakan saja bang Caisar mendapat jalan keluar terbaik. Semua sudah diatur sama Tuhan. Kita sebagai sesama manusia lebih baik saling mengingatkan dan memperbaiki kehidupan masing-masing,” sambung @hanipmi.

“Apapun keputusannya pasti dia punya alasan sendiri. Jangan menghakimi, tapi coba pahami dan hargai keputusannya. Tetap keep smile ya bang. Semangat terus,” lanjut @itsfripti.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…