News
Selasa, 8 Agustus 2017 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Penataan Manahan hingga Via Vallen Nyanyi Despacito Koplo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pedangdut Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dalam acara bertajuk Dangdutan di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/1/2016).(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (8/8/2017), adalah berita tentang rencana penataan Staion Manahan yang membutuhkan dana Rp200 M.

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan menata ulang kompleks Stadion Manahan Solo. Penataan yang diperkirakan bakal menelan anggaran hingga Rp200 miliar itu bakal menambah atap di seluruh tribun penonton.

Advertisement

Wali Kota Solo F.X Hadi Rudyatmo mengatakan Pemkot telah mengajukan permohonan bantuan anggaran penataan ulang kompleks Stadion Manahan ke Pemerintah Pusat. Beberapa target penataan itu di antaranya perbaikan tribun penonton Stadion Manahan, serta perombakan Gedung Olahraga (Gor).

Berita tentang proyek penataan ulang Stadion Manahan itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (8/8/2017). Selain itu berita populer lainnya diisi dengan berita Real Madrid yang memburu rekor AC Milan di Piala Super Eropa. Ada juga berita tentang tujuh film Indonesia yang bakal tayang Agustus 2017.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 8 Agustus 2017;

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif