Pedangdut Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dalam acara bertajuk Dangdutan di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/1/2016).(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos) Pedangdut Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dalam acara bertajuk Dangdutan di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/1/2016).(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos)
Selasa, 8 Agustus 2017 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Penataan Manahan hingga Via Vallen Nyanyi Despacito Koplo

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (8/8/2017), adalah berita tentang rencana penataan Staion Manahan yang membutuhkan dana Rp200 M.

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan menata ulang kompleks Stadion Manahan Solo. Penataan yang diperkirakan bakal menelan anggaran hingga Rp200 miliar itu bakal menambah atap di seluruh tribun penonton.

Wali Kota Solo F.X Hadi Rudyatmo mengatakan Pemkot telah mengajukan permohonan bantuan anggaran penataan ulang kompleks Stadion Manahan ke Pemerintah Pusat. Beberapa target penataan itu di antaranya perbaikan tribun penonton Stadion Manahan, serta perombakan Gedung Olahraga (Gor).

Berita tentang proyek penataan ulang Stadion Manahan itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (8/8/2017). Selain itu berita populer lainnya diisi dengan berita Real Madrid yang memburu rekor AC Milan di Piala Super Eropa. Ada juga berita tentang tujuh film Indonesia yang bakal tayang Agustus 2017.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 8 Agustus 2017;

 

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…